TOLONG SAMPAIKAN KEPADA PARA IBU-IBU DI SEKITAR ANDA !!UNTUK PARA IBU,PRAKTEKKAN HAL INI JIKA BALITA ANDA DEMAM HANYA DALAM 30 MENIT DEMAM ANAK TURUN (DISHARE YA)

untuk para ibu yang mempunyai balita (Bila Anda seseorang pria, tolong di teruskan ke para ibu di sekitar anda) Pertolongan pertama apabila batita anda demam :

bacakan ayat ayat ruqyah syariyyah dasar di bawah ini :
1. Alfatihah 1­7
2. Al Baqoroh ayat 255
3. Al Baqoroh ayat 102
4. Al Baqoroh ayat206
5. Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas
bayi
Olesi semua badannya dengan parutan timun atau punggungnya dengan sedikit parutan bawang merah + minyak zaytun Teteskan madu asli di bawah lidahnya 3 tetes saja Usap perlahan-lahan area telapak kaki bagian jempolnya bergantian masing­masing
sepanjang 20 menit.

Lihatlah reaksinya dalam 30 menitan,… insyaAllah atas ijin Allah panasnya akan
turun Tips ini berdasarkan pengalaman empiris pada perawatan beberapa ratus anak bayi & batita.
Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita yang mempunyai balita, baik istri, saudara, ataupun teman wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama.

Mudah-mudahan bermanfaat silakan disebarkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment