WANITA HARUS TAHU INI !! Ingin “Br4” Awet Dan Terbebas Dari Kanker Pay*d*r*, Lakukan Hal Ini

Tidak sedikit di antara kita yang masih tetap mengenakan satu bra untuk berkali-kali pakai ataupun membersihkan dengan cara yang tidak pas sampai bikin bentuk cup bra rusak. Padahal, jamur pada bra yang tidak sering dicuci, tidak segan-segan bakal menghematasi payudara Anda. Begitu pula dengan cup bra yang rusak, kenyamanan Anda dalam beraktivitas bakal terganggu, bentuk dada juga bakal terlihat aneh karena cup bra gagal menopang payudara Anda dengan baik.

Dari pada Anda terlalu sering beli bra baru, namun tidak tahu cara merawatnya, serta dari pada kesehatan payudara, kenyamanan beraktivitas, dan tampilan Anda terganggu, ada baiknya Anda tahu empat hal utama tentang bra di bawah ini.
150824001bra(1)
Mencuci ” Br4 ”
Sempatkah Anda menyisihkan uang belanja Anda untuk bra mahal, namun ujung-ujungnya juga cepat rusak? Itu pasti berlangsung karena Anda tidak acuh lewat cara pencuciannya. Bila Anda mau bra Anda awet, cermatilah label bra-nya. Sesuai dengan bahannya, label itu bakal menerangkan sistem pencucian terbaik untuk bra Anda.

Beberapa besar bra tidak pas dicuci dengan air panas serta dikucek terlampau keras, terlebih yang berbahan satin atau renda. Hal itu cuma akan merusak serat kain serta busa cup-nya. Bila Anda terlalu malas untuk mencuci dengan tangan, tetapi mau bentuk bra Anda senantiasa seperti awal mulanya, letakkan bra dalam jaring maupun bola khusus untuk mencuci bra, baru masukkan ke dalam mesin cuci.

Menjemur ” Br4 ”
Alangkah lebih baik Anda menjemur bra didalam ruang daripada diluar ruangan. Itu karena panas matahari cuma bakal mengakibatkan kerusakan elastisitas tali bra. Menjemur dalam ruang bukan berarti Anda segera memutuskan kamar mandi sebagai tempat yang pas. Bila Anda menjemur bra ditempat yang lembap, bra Anda jadi bakal dipenuhi bintik-bintik hitam.

Cara menjemur atau menggantungnya juga harus diperhatikan. Posisi yang pas untuk menjemur bra yaitu menggantungkan sisi tengah pada kedua cup, bukanlah menggantungkan talinya sampai melar.

Menyimpan ” Br4 ”
Ada tiga langkah menaruh bra sesuai tempat penyimpannya. Bila Anda menyimpannya di koper, janganlah dilipat serta jangan letakkan dibagian paling bawah. Letakkan di bagian atas dengan catatan, Anda letakkan juga gulungan kaus kaki didalam cup bra agar bentuk cup tidak rusak.

Malas buka lemari serta cuma menyediakan tempat gantungan? Anda dapat menggantungnya lewat cara yang sama waktu menjemur. Gantungkan sisi tengah pada ke-2 cup bra Anda pada tempat yang disiapkan, jangan gantung talinya. Secara konvensional, bra disimpan dalam lemari dengan cara direntangkan serta ditumpuk, tentu dengan posisi cup menghadap atas. Itu dilakukan agar bentuk bra terus terjaga.

Mengenakan ” Br4 ”
Sama dengan menyimpan bra, Anda harus mengenakan bra sesuai sama aktivitas serta baju Anda. Bila mau olahraga, kenakanlah sport bra yang elastis, kencang, serta menyerap keringat. Sport bra biasanya tidak mempunyai pengait serta sisi belakangnya berbentuk Y. Dengan kenakan type bra yang satu ini, konsentrasi Anda juga bakal terpusat pada olahraga yang sedang dilakukan, bukanlah ke rasa tidak nyaman pada payudara Anda.

Bila Anda sedang mengenakan baju yang sisi punggungnya rendah, Anda dapat juga mengenakan low back bra agar pengait bra Anda tidak tampak. Usaha Anda dalam pilih bra yang pas tidak bakal mengkhianati kenyamanan serta penampilan Anda waktu beraktivitas. Selain itu, lebih baik Anda melepas bra waktu mau tidur. Efek yang ditimbulkan bila Anda terus mengenakan bra, terlebih yang berkawat serta ketat waktu tidur, yaitu cepat atau lambat, aliran darah payudara Anda jadi tidak lancar.

Alhasil, iritasi kulit, edema atau pembengkakan jaringan lantaran kandungan cairan bertambah juga tidak bisa dihindari. Bahkan, bila perilaku seperti itu terus dilakukan terus-menerus, dampak terburuknya bisa saja menghampiri Anda, yakni kanker payudara. Anda tentu tidak menginginkannya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment