WOW MENGHEBOHKAN!! PENAMPAKAN `MALAIKAT` JATUH GEGERKAN WARGA BEIJING

Seniman bernama Sun Yuan serta Peng Yu, asal Beijing sudah di kenal bakal karya-karya mereka yang mempunyai konsep paradoks. Mereka berdua disebutkan tidak segan-segan memakai mayat ataupun jaringan lemak manusia untuk membuat mahakarya.

Beberapa waktu terakhir, karya paling baru mereka bikin ramai Beijing. Instalasi mereka yang memakai tehnik patung hyper-realistis, bikin batas pada imajinasi serta mitologi menembus batas kenyataan. Karya paling baru mereka dimaksud Angel atau malaikat.



Karya paling barunya saat ini sudah ditulis dari Boredpanda serta Designyoutrust, pada hari Jumat Malaikat adalah patung seukuran manusia yang di buat dengan bahan serat polimer serta silika dengan gel. Serta bukan sekedar itu, patung ini dapat diperkuat dengan bahan fiberglass, dan satu benang tenun. Hal semacam ini bikin karya mereka terlihat riil serta sungguhan.

Boredpanda
Patung serupa Malaikat tersebut tak diwujudkan berbentuk sosok wanita cantik biasanya, malah saat ini dipertunjukkan berbentuk wanita yang begitu tua dalam gaun putih dengan sayap berbulu yang telah rontok serta tidak sering. Patung malaikat sosok wanita itu ditempatkan dalam kurungan berupa jala bak sangkar, dengan sang malaikat yang tengah berbaring tertelungkup di tanah ; mungkin saja tidur, mungkin saja juga mati, atau barangkali saja tengah merenung.

Designyoutrust
Seniman bernama Yuan serta Yu sudah mengungkap satu maksud proyek mereka untuk menyoroti satu kemelut serta transisi pada supranatural serta duniawi. Patung Malaikat itu digambarkan tidak dapat melakukan kehendak Tuhan hingga sudah dibuang ke bumi.

sumber : liputan6
http://share-publik.blogspot.co.id/2016/02/update-terbaru-heboh-penampakan.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment