WASPADA !! Mulai Saat Ini Janganlah Mencabut Uban Anda. Karena Menurut Hasil Riset, Rambut Yang Beruban Itu Ternyata Mengisaratkan Anda Sehat Dan Panjang Umur

Siapa saja bakal merasa tidak nyaman jika temukan uban yang baru muncul di rambut, karena terasa kita mulai alami proses penuaan, banyak juga yang mencabut uban dengan alasan agar tampak tetap muda.

Uban sendiri adalah proses pergantian warna rambut yang terjadi disebabkan kekurangan melanin. persoalan uban ini biasanya jadi permasalahan tersendiri di masyarakat, terutama masyarakat Indonesia.

Lantaran masyarakat Indonesia biasanya mempunyai rambut yang berwarna hitam, hal semacam ini karena kandungan melanin yang tinggi. otomatis ada sedikit uban saja juga bakal terlihat jelas.
Zaman dulu uban cuma terlihat untuk mereka yang sudah lanjut usia, namun sekarang ini uban dapat juga terjadi pada anak muda yang berusia sekitar 20 tahunan.
Biasanya uban pada anak muda ini terjadi lantaran faktor genetis maupun konsumsi nutrisi dari makanan yang diperolehnya.

Kebanyakan orang pasti terasa risih saat rambutnya beruban.
Mereka juga menyiasatinya dengan mengecat rambut atau mencabutnya.
Buat kamu yang kerap mencabut uban, anda mesti menyimak hasil riset dari Ismael Galvan dari Museo Nacional de Ciencias Naturales, Spanyol ini.

Galvan telah mempelajari apa sih bahaya dari mencabut uban.
Hasil riset Galvan ini memperoleh hasil seperti berikut, orang yang mempunyai uban malah panjang umur serta sehat.

Karena uban terjadi lantaran kandungan melanin berkurang, itu berarti orang itu hidup sehat.
Tidak cuma itu, Galvan juga menuturkan bahwa mencabut uban adalah hal yang berbahaya.
Seperti yang ditulis brilio. net mencabut uban adalah suatu kesalahan lantaran mencabut uban bisa mengakibatkan kerusakan keadaan folikel, akar rambut serta saraf-saraf kepala.

Perhatikan, dengan mencabut uban mengakibatkan jumlah rambut bakal menipis lantas uban bakal terlihat semakin banyak walau jumlahnya sama.
Diluar itu, rusaknya folikel bakal berdampak pada kesehatan selaput kepala.
Nah setelah tahu hal semacam ini, mulai dari saat ini waktu rambutkamu beruban, janganlah dicabut sembarangan ya, karenanya tandanya anda hidup normal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment