HANYA MINUM SEKALI TEGUK SAJA, MINUMAN AJAIB INI MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA DALAM WAKTU SEKETIKA!! (BUKTIKANLAH)

Bisa turunkan berat badan dengan cepat yaitu impian beberapa orang. Namun ingat, jangan memakai cara-cara tak sehat untuk mewujudkannya. Ada baiknya, Anda konsumsi minuman ajaib di bawah ini.

Ya, minuman hebat ini bisa turunkan berat badan Anda. Selain itu, minuman ini dapat dapat digunakan untuk detoksifikasi serta jadi minuman energi yang bisa mempercepat metabolisme dalam tubuh Anda.

Kabar baiknya yaitu, Anda bisa menyiapkannya dirumah cuma dalam beberapa menit saja serta dapat Anda mengkonsumsi selama 3 hari. Tersebut resep minuman menakjubkan tersebut .

Bahan :
1 buah apel
1 batang kayu manis atau 1 sendok teh bubuk kayu manis.
2-5 liter air masak.

Cara bikin :
Bersihkan apel, lalu irislah beberapa tipis supaya dapat dimasukkan kedalam botol. Lalu, masukkan apel serta kayu manis kedalam botol kaca atau toples, tuang air serta diamkan di almari es semalaman. Waktu pagi hari, minuman ini siap dikonsumsi.

Aturan gunakan :
Anda bisa konsumsi minuman ini sepanjang hari sesuai keinginan Anda. Ukuran ini dapat Anda gunakan hingga 3 hari. Kemudian, Anda mesti menyiapkannya kembali.

Dosis detoks yang ideal yaitu tak lebih dari 35 hari. Sesudah periode ini, Anda mesti istirahat selama 10 hari, kemudian Anda dapat memulainya kembali.

Sumber : Health Panduan Portal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment