HIIII..!!SESEORANG NETIZEN MENCABUT RAMBUT TAHI DILALATNYA, IIHH.. MENGERIKAN..!!

Tahi lalat yang memiliki rambut diakui bukanlah hal yang buruk. Dikutip dari cerpen.co.id, bila rambut itu telah terasa cukup panjang, anda dapat mengguntingnya dengan cara perlahan­lahan. Jangan ditarik sangat kuat atau segera panik serta pergi operasi.

Seseorang netizen belum lama ini membagikan pengalamannya menarik rambut yang tumbuh pada tahi lalatnya. Video itu bahkan juga menunjukkan tahi lalat serta rambutnya. Kelihatannya sakit sekali!


Beberapa panduan kecil yang dianjurkan untuk menyingkirkan tahi lalat :

1. Goreng kacang tanah hingga gosong.
Campur dengan 4lk0hol serta aduk rata, oleskan di atas tahi lalat tiap-tiap malam sebelumnya tidur serta pastikan sisi itu terproteksi dengan baik. Bersihkan olesan itu saat pagi hari. Lakukan hal semacam ini sepanjang 1/2 bulan serta tahi lalat anda akan hilang dengan gampang.

2. Operasi dengan laser
Operasi dengan laser dapat menyingkirkan pigmen hitam di atas kulit. Laser itu akan melalui kulit serta menyingkirkan tahi lalat. Setelah operasi selesai dikerjakan, pemakaian sunscreen yang teratur serta menggosokkan salep di bagian kulit yang sedikit gosong akan menyelesaikan persoalan anda.

Rambut pada tahi lalat kadang-kadang memang tampak kurang menarik, tetapi jangan ditarik dengan keras ya agar anda tak terluka serta mengalami infeksi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment