INGAT..!!INILAH 3 KESALAHAN YANG MENYEBABKAN GANGGUAN PENCERNAAN, KEMBUNG DAN ASAM SURUTNYA''((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT)) !!!

Kami semua sudah ada. Satu tangan memegangi perut Anda sementara tangan Anda yang lain bersandar ke depan dan meraih potongan terakhir dari ayam. Anda tahu bahwa Anda penuh, tetapi semuanya begitu sialan lezat. Lagi pula, Anda bekerja kemarin jadi tidak apa-apa. Atau itu minggu lalu? Tidak masalah, ayam ini mengisi bahwa defisit kalori sekarang, jadi itu semua bahkan.

Koma makanan adalah sesuatu yang kita semua pengalaman sekarang dan lagi, tetapi jika Anda mengalami setiap kali Anda pergi ke restoran atau setiap akhir pekan, maka ada sesuatu yang harus berubah. Ini tidak normal untuk merasa mengantuk, lamban dan kembung setelah makan. Anda tahu ini dan saya tahu ini, 90% dari waktu pelakunya hanya makan berlebihan.

Tapi bagaimana bila itu bukan? Bagaimana jika Anda makan sehat, tidak makan berlebihan dan belum Anda masih merasa lesu dan kembung setelah itu? Di situlah pencernaan masuk. Sayangnya sebagian besar dari kita bahkan tidak menyadari bahwa kebiasaan makan kami telah mengembangkan sebagai masyarakat yang menyebabkan kita untuk merasa seperti ini.
3 Kesalahan orang Makes Sementara Makan Itu Penyebab Gangguan pencernaan, kembung dan Asam surutnya
3 Kesalahan orang Makes Sementara Makan Itu Penyebab Gangguan pencernaan, kembung dan Asam surutnya


Berikut adalah 3 atas kebiasaan yang tidak sehat saya sarankan menghindari di makan berikutnya:

Minum banyak air dengan makanan Anda

Merasa bingung sudah? Ahli gizi mengatakan TIDAK untuk minum air? Dengarkan aku. Air indah. Dan itu bagus untuk memiliki dengan makanan Anda di teguk kecil, dengan tujuan untuk membantu makanan di sepanjang saluran pencernaan. Tapi tenggelam makanan Anda dengan beberapa gelas air hanya akan memberikan gangguan pencernaan dan membuat Anda merasa kembung setelah itu.

Ketika makanan memasuki perut Anda, zat yang disebut asam klorida (HCL) disekresikan dari lapisan perut untuk membantu memulai proses pencernaan. HCL super asam - setelah semua, itu perlu untuk memecahkan potongan besar makanan menjadi kecil, nutrisi diserap. Jadi jika Anda mulai menenggak kembali air dengan makanan Anda, Anda akan mencairkan asam klorida dan dengan demikian mengurangi (pun intended) upayanya.

Jika membantu untuk melukis gambar, bayangkan sebuah kolam air di perut Anda dengan potongan-potongan makanan mengambang di sekitar, asam hanya jenis mendesis keluar mencoba untuk melakukan tugasnya. Merasa sudah kotor dan kembung? Baik, jangan lakukan itu!

Larutan:

Minum banyak air baik satu jam sebelum atau sesudah makan Anda. Hanya menghirup segelas air seluruh makanan Anda.

Makan banyak pati dan protein bersama-sama

Steak dan kentang tumbuk. Burger dan kentang goreng. Telur Benediktus. Semua kombinasi yang mulia yang membuat kita ingin pingsan di sofa setelah. Makan dalam jumlah besar pati (misalnya roti, pasta, nasi, kentang) dan protein (misalnya ikan, ayam, daging sapi, telur) pada saat yang sama dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan refluks asam.

Hal ini karena protein memiliki tingkat yang lebih lambat pencernaan, dan pati dicerna lebih cepat menjadi gula sederhana. Secara teknis, pati harus mengatakan "hasta la vista" ke perut cukup cepat dan memasuki tahap berikutnya pencernaan di usus kecil. Tetapi karena mereka semua mushed dengan protein dalam perut, mereka harus menggantung di sekitar dan menunggu berjam-jam sampai protein selesai mencerna juga.

Dan ketika pati berkeliaran terlalu lama, mereka memfermentasi yaitu gas rilis yang menyebabkan kita untuk bersendawa setiap begitu fasih.

Larutan:

Makan pati pertama Anda, mengikutinya dengan protein setelah itu. Jangan cemas jika Anda memiliki sebagian kecil dari tepung bersama protein Anda, kuncinya adalah untuk tidak berlebihan nasi dan kentang. PS Anda dapat makan sayuran Anda dengan pati dan protein, baik combo bekerja dengan baik!

Memiliki air dingin dengan makanan Anda

Yep, aku kembali ke berbicara tentang air lagi. Dan di sini Anda pikir semua ada untuk air minum itu. Teman Nay. Ketika datang ke suhu air minum saat makan, memilih untuk suhu kamar bukannya dingin. Air dingin  mengkonstriksi  pembuluh darah, sehingga menghambat kemampuan tubuh untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi.

Air dingin juga akan memperkuat setiap lemak yang dimakan membuat mereka sulit untuk dicerna juga. Plus, energi tubuh Anda akan mendapatkan dialihkan dari mencoba untuk mencerna makanan untuk mencoba untuk mengatur suhu tubuh Anda. Sooo banyak kelelahan yang tidak perlu.

Larutan:

Pikirkan Jepang. Memesan beberapa air panas (dengan lemon, opsional) atau teh hijau sebelum memulai makan Anda dan perlahan-lahan menghirup untuk prime usus Anda untuk pencernaan yang optimal. Selalu memberitahu server "tanpa es" dan "suhu kamar".

Perlu diingat bahwa tips-tips ini untuk pencernaan yang optimal. Jika Anda menderita pencernaan lemah, ini jauh lebih berlaku bagi Anda daripada seseorang yang jarang menderita merasa kembung atau lesu setelah makan. Tips ini juga lebih penting ketika Anda memiliki makan siang besar atau makan perayaan datang - pada dasarnya, ketika Anda tahu koma makanan hanya sekitar sudut.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment