INILAH PENELITIAN TERBARU MENGUNGKAPKAN BAHWA 4 MAKANAN INI YANG HARUS ANDA DIHINDARI UNTUK MENGURANGI LENDIR''!!!(DISHARE YA)

Lendir yaitu baik teman Anda serta musuh. Tiap-tiap kamus mendeskripsikan lendir sebagai :
 ". Kental, kombinasi berlendir dari mucins, air, elektrolit, sel epitel, serta leukosit yang disekresikan oleh kelenjar yang melapisi hidung, esofagus, serta rongga badan yang lain "

Lendir, juga dikatakan sebagai dahak, bentuk hidung di atau daerah usus. Terkecuali jadi mekanisme pertahanan, sekresi terlalu berlebih lendir jadi memperburuk pilek serta alergi, meningkatkan batuk sakit jahat - usaha badan Anda untuk membebaskan diri dari keunggulan lendir.

Studi tunjukkan 4 makanan yang perlu dijauhi untuk kurangi lendir
Saksikan Infographic : Bagaimanakah untuk kurangi lendir di tenggorokan Anda

Untungnya, terdapat beberapa langkah untuk melakukan perbaikan keadaan ini, terlebih dengan menebang pada makanan spesifik yang merangsang sekresi lendir. Dalam soal memerangi pilek atau alergi saat lendir pergi dari dermawan untuk menyebalkan, jauhi empat makanan top ini :
Studi menunjukkan 4 makanan yang harus dihindari untuk mengurangi lendir

Studi menunjukkan 4 makanan yang harus dihindari untuk mengurangi lendir


Studi tunjukkan 4 makanan yang perlu dijauhi untuk kurangi lendir

1. Product susu

Makanan tersebut disini penyebabnya paling utama untuk mengganggu lendir yang terlalu berlebih. Walau banyak mitos mengenai ini, itu yaitu kenyataan di ketahui kalau mengkonsumsi product susu mengakibatkan lendir padat, hingga lebih susah untuk buang.

The Australasian Society of Clinical Immunology serta Alergi mengklaim kalau product susu, seperti es cream serta yoghurt, bisa menyingkat lendir pada orang yang menanggung derita pilek.

European Respiratory Journal menerbitkan suatu studi pada th. 2007 yang menyebutkan kalau peserta yang terserang susu bubuk dengan teratur yang tambah lebih rawan pada " hidung terhalang, sesak napas, mengi serta manfaat paru-paru menyusut, dari peserta yang bekerja di lingkungan kantor. "

2. varietas spesifik dari buah-buahan serta sayuran

Kita semuanya akrab dengan faedah kesehatan dari buah-buahan serta sayuran, yang disebut sisi utama dari diet yang sehat serta pola hidup.

Akan tetapi, University of Maryland Medical Center menunjukkan kalau sebagian buah-buahan serta sayuran bisa merangsang sekresi lendir. Penyebab paling utama yaitu :

pisang
kentang
jagung
kubis
Jadi, saat Anda hadapi alergi musiman, infeksi sinus atau pilek, Anda baiknya hindari untuk sesaat saat.

3. Gandum

Banyak pakar gizi menyebutkan kalau gandum yaitu argumen umum untuk permasalahan pernafasan. Sebagai pakar jantung William Davis, MD bakal menempatkannya, " lendir mengalir dimana gandum pergi. "

Gandum yaitu penuh begitu banyak komponen yang susah untuk mengambil keputusan dengan pas sisi dari itu yang merangsang sekresi lendir bertambah ; Tetapi Anda tentu mesti hindari saat berusaha untuk kurangi flow. Dr. mukosa Davis mengklaim kalau, " Penurunan produksi lendir di sinus serta saluran hawa yaitu satu diantara penilaian yang lebih umum diantara gandum bebas. "

4. Minuman yang mengakibatkan dehidrasi

Sebagian minuman seperti kopi, teh, serta soda, dipakai resiko yang semakin besar dari dehidrasi saat dikonsumsi dalam jumlah besar.

University of Texas Health Science Center di San Antonio mengklaim kalau dehidrasi badan mengakibatkan lendir lebih berat. Minum air bukannya minuman ini begitu disarankan untuk menolong badan Anda melindungi lendir tidak tebal serta dilumasi.

Hindari makanan yang dijelaskan diatas serta minuman bakal begitu berguna untuk memerangi sekresi lendir berlebihan.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment