KENAPA HIDUNG ANAK MAMPET ? GAK USAH PANIK DAN PUSING ..!! TENANG AJA!! CARA INI EFEKTIF TUNTASKAN HIDUNG MAMPET DALAM 1 MENIT

Ingus pada bayi dapat lengket pada kulit hidung serta melukai hidungnya, serta ingus pada balita bila dibersihkan dengan tisu bisa melukai kulit hidungnya. Repot bukan? Tenang saja, saat ini cukup dengan jurus ini anda akan dengan gampang bersihkan ingus anak anda!

1. Lipat tisu anda memanjang dengan bagian dalam tangan lebih panjang seperti ilustrasi berikut ini.

2. Lalu, dekatkan tisu ke hidung anak serta tarik bagian tisu yang pendek, secara otomatis ingus si anak bakal turut tertarik keluar!

Ingus yang lengket bakal tertarik oleh tisu dengan gampang! Anak – anak akan suka dengan cara ini, gampang kan!?

Bila anak – anak ingusnya banyak, harus cepat dibersihkan, bila tak bisa – bisa dia flu nanti.

Yuk kita lihat gimana sih cara pakainya di video ini!
Pakai langkah melipat tisu memanjang ini sangatlah efektif untuk membersihkan ingus anak, ibu – ibu juga tak perlu lagi cemas lagi hidung adik bayi terluka. Yuk dipelajari serta di share ke rekan – rekan yang lain ya! (cerpen. co. id)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment