PENTING''TOLONG SEBARKAN YA''BAGI YANG LAMA SUDAH MENIKAH TETAPI BELUM MEMPUNYA'I BUAH HATI''TENANG ''? JANGAN KHAWATIR INI SOLUSINYA''LANTARAN USAHA MENGKONSUMSI BUAH KIWI INSYA ALLAH ''HAMIL ''SEMOGA SAUDARA KITA YANG DILUAR SANA''KHUSUSNYA YANG BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN''AGAR CEPAT HAMIL AMINNNNNNN''!!!!!!!!!!!!

Kiwi adalah buah yang kaya vitamin C serta bisa berperan sebagai anti-oksidan. Sedang susu prenagen emesis juga memiliki kandungan beragam nutrisi utama untuk kehamilan.

Anda tidak ada kelirunya konsumsi keduanya.


Tetapi bukanlah bermakna dengan mengkonsumsinya bisa bikin Anda hamil.

Usaha-usaha yang bisa Anda kerjakan dalam beroleh keturunan salah satunya yaitu dengan lakukan jalinan s***ksual di seputar saat subur Anda.

Saat subur yaitu saat di mana sudah berlangsung ovulasi (pelepasan sel telur masak dari indung telur). Untuk tahu kapan saat subur, Anda mesti tahu berapakah rata-rata siklus haid dari 3-6 siklus haid paling akhir.


Bila siklus menstruasi anda berjalan teratur sepanjang 27-28 hari, jadi saat terjadinya ovulasi anda yaitu perkiraan Hari Pertama Haid Selanjutnya dikurangi 14 hari.

Kerjakanlah jalinan s***ksual terlebih pada 3 hari sebelumnya saat ovulasi sampai 3 hari sesudah terjadinya ovulasi.

Peluang terjadinya pembuahan semakin lebih tinggi bila Anda lakukan jalinan s***ksual pada beberapa saat itu. Lalu Anda serta pasangan juga butuh lakukan jalinan s***ksual yang teratur 2-3 x/minggu.

Selain itu, yang butuh dikerjakan dalam persiapan kehamilan yaitu mengubah gaya hidup jadi lebih sehat dengan konsumsi makanan bergizi serta seimbang, konsumsi vitamin sesuai sama keperluan, istirahat teratur, serta olahraga. Butuh juga di perhatikan :

Hentikan semua aktivitas yang kurang baik jika Ibu mau hamil. Jauhi merokok, obat-obatan terlarang, serta alkohol (termasuk juga suami)



Jauhi juga mengkonsumsi obat-obatan termasuk juga yang di jual bebas

Menurut The Center for Disease Control (CDC), wanita yang merencanakan untuk hamil disarankan konsumsi vitamin B dalam jumlah cukup serta asam folat sejumlah 400 mikrogram/hari supaya bisa kurangi resiko masalah perubahan otak embrio

Berikut ini adalah 7 panduan melindungi kesuburan yang didapatkan dari Profesor William Ledger seseorang profesor pakar kandungan dari University of Sheffield :

1. Umur serta Fertilitas

Umur benar-benar sangat utama dalam mengulas kesuburan. Di zaman saat ini banyak yang tunda kehamilan, tetapi sesungguhnya fertilitas alami penurunan dengan meningkatnya umur.

Pria serta wanita sangatlah subur pada umur 20 tahun-an. Terlebih pada wanita, kesuburan bakal alami penurunan waktu umur bertambah, serta alami penurunan cepat sesudah umur 35 th.. Pemicunya terdapat beberapa, tetapi penyebabnya seringkali yaitu kwalitas dari telur yang di keluarkan oleh indung telur.

Kesuburan pria juga alami penurunan dengan bertambahnya umur terlebih di umur 40 th. tetapi banyak pria yang masih tetap bisa mempunyai anak di atas umur 50 th..

2. Jauhi PMS (Penyakit Menular S***ksual)

Penyakit menular s***ksual seperti chlamydia serta gonorrhea bisa mengakibatkan kerusakan tuba falopi seseorang wanita, yang menyebabkan susah jadi hamil.

3. Jauhi merokok

Wanita yang merokok 20 batang satu hari bisa alami momen menopause 2 th. lebih cepat dibanding wanita pada wajarnya. Lelaki yang merokok juga mempunyai resiko rusaknya sperma.

4. Berat tubuh serta kesuburan

Berat tubuh berlebihan serta berat tubuh kurang bisa mengakibatkan ketidaksuburan. Berat tubuh yang berlebihan bisa menyebabkan penyakit PCOS (polycystic ovary syndrome) yang memengaruhi keseburan.

5. Jauhi alkohol

Pria yang konsumsi alkohol 3 – 4 gelas dalam satu hari bisa mengakibatkan kerusakan sperma mereka. Wanita juga disarankan untuk hindari mengkonsumsi alkohol pada saat mau hamil untuk hindari rusaknya perkembangan janin.

6. Jauhi radiasi serta bahan kimia berbahaya

Terekspos radiasi dan beberapa bahan kimia seperti glycol ester yang diketahui dalam tanaman dapat menyebabkan rusaknya kesburan.

Periksakan kondisi Anda dan pasangan ke dokter spesialis Kandungan dan Kebidanan, agar di kenali sumber permasalahanya dan Anda berdua dapat cepat memiliki buah hati.

Apabila Anda telah kerjakan bermacam tindakan seperti di atas dan hasil yang didapat dalam keadaan normal, tetapi tetap masih belum beroleh keturunan, bersabarlah dan selalu berusaha dan berdoa pada Nya.

Mudah-mudahan Anda serta pasangan Anda bisa selekasnya dianugerahi buah hati.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment