PERHATIKAN LADIES !!SANGAT DILARANG KERAS ,JANGAN TIDUR DISAAT RAMBUTMU BASAH ,INI AKIBATNYA !!SEBAR LUASKAN YA KAWAN.

Apakah Anda berlatih mandi tepat sebelum tidur, dan sebagai akibat dari yang Anda pergi tidur dengan rambut basah yang dibungkus handuk? Jika jawaban dari pertanyaan ini adalah ya, Anda harus mempertimbangkan kembali kebiasaan ini karena memiliki sejumlah konsekuensi yang merugikan.

Pergi ke tempat tidur dengan rambut basah yang dibungkus handuk tidak aman sama sekali. Meskipun para ahli telah membuktikan bahwa mitos yang akan Anda tarik pneumonia atau pilek sebagai akibat dari ini adalah palsu, ia masih memiliki konsekuensi buruk atas kesehatan Anda.

1. Penyebab Sakit kepala

Tidak seperti tidur non-REM, selama tidur REM meningkat suhu tubuh. Dengan kepala dibungkus handuk juga dipanaskan dan kenaikan suhu dan kelembaban dapat menyebabkan sakit kepala.

2. Penyebab Jamur

Sudah bukan rahasia bahwa bantal “rumah” untuk tungau debu dan bakteri karena mereka menyerap keringat, sel-sel kulit mati dan minyak dari tubuh. Rambut basah akan meredam handuk, dan handuk akan mentransfer kelembaban ke sarung bantal dan bantal, yang dikombinasikan dengan panas akan menjadi lahan subur bagi pertumbuhan jamur.

Kita sering tidak punya waktu untuk mengambil bantal di pagi hari agar mereka untuk mendapatkan kering, ini terutama terjadi selama periode musim dingin dan semua ini berjalan dalam mendukung perkembangan bakteri.

3. Membuat Rambut Rapuh

Selama malam kita sering berbaring dan tidur dan ini tidak sesuai dengan rambut yang dalam kondisi seperti menjadi rapuh dan mudah robek, terutama ketika basah.

Menyarankan: Anda harus berhati-hati jika Anda tidur dengan kepala dibungkus handuk. Namun berlatih ini dalam kehidupan sehari-hari tidak berbahaya dan handuk bisa menjadi asisten besar “hairdressing”.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment