TERBONGKAR SUDAH..!!INILAH 5 AWAN PETANDA KIAMAT YANG MENGHEBOHKAN (BANTU SHARE GUYS)

Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler

1. Heboh Awan `Pertanda Kiamat` di Langit Kosta Rika

Fenomena awan yang menghiasi langit Kosta Rika beberapa waktu terakhir bikin geger warga setempat. Pasalnya, awan itu tampak tidak sama dari awan-awan lain. Awan ini berupa kubah besar berwarna-warni dengan sebutan `Iridescent`. Kontan, saksi mata yang lihat momen langka ini segera mengabadikan peristiwa itu dengan merekamnya. Lagi-lagi, bermacam video sama yang menunjukkan awan ini, menyebar di jejaring video YouTube serta jadi viral. Di samping seluruhnya kehebohan perisitwa alam ini, banyak warga yang yakin bahwa awan itu mengisyaratkan fenomena Bln. Darah atau `Blood Moon`, yang dapat juga disimpulkan juga sebagai sinyal bakal datangnya kiamat.
007433000_1442981913-cloud1_3445924b
2. Inilah Operator yang Merajai Cakupan Jaringan 4G di Indonesia

Laporan OpenSignal bertajuk The State of LTE Q3 2015 menghadirkan data jaringan serta kecepatan LTE di Indonesia. Walau terbilang baru mengambil tehnologi 4G LTE dalam kurun kurang dari satu tahun, namun jaringan LTE di Indonesia sudah meliputi 43 % lokasi. Sayangnya, Indonesia ada di lima paling rendah dari 68 negara yang dilaporkan. Sekurang-kurangnya posisi ini tambah baik dari posisi di bawahnya, yaitu Argentina, Filipina, Ekuador, serta Sri Lanka. Dalam laporan itu, ada empat operator yang diukur jaringan serta kecepatannya, diantaranya Telkomsel, Indosat, XL, serta Smartfren. Dari keempatnya, Smartfren mengungguli ketiga operator lain dalam soal cakupan jaringan LTE.

3. Xiaomi Mi 4C Raih Skor Gemilang di AnTuTu

Seri terbaru smartphone Xiaomi, Mi 4C, dengan cara resmi dikenalkan di negeri Tiongkok pada 22 September 2015. Tidak lama sesudah di luncurkan, Mi 4C segera memperoleh score benchmark yang dinilai sangatlah tinggi. Menurut score AnTuTU Benchmark, Mi 4C cetak poin 46758, yang mana menempati posisi sama di antara smartphone flagship yang lain, Samsung Galaxy Note 4 serta Asus Zenfone 2. Tetapi Xiaomi menyebutkan bahwa Mi 4C mungkin meraih score AnTuTu sampai 57000. Kenyataannya, AnTuTU cuma memberi nilai 46 beberapa ribu, yang mana tidak sama 10 ribu poin lebih jauh.

4. Lenovo Makin Gencar Gelar Flash Sale A7000 Special Edition

Kiat Lenovo untuk fokus memasarkan produk besutannya dengan cara on-line dapat dibuktikan membawa hasil. Penjualan dua smartphone Lenovo, A6000 serta A7000, dengan skema flash sale di website Lazada nyatanya cukup memuaskan. Mengulangi keberhasilan itu, Lenovo kembali mengadakan flash sale untuk smartphone 4G teranyarnya, Lenovo A7000 Special Edition. Pada flash sale pertama serta ke-2 yang di gelar pada 15 serta 22 September 2015, kian lebih 5. 000 unit smartphone ludes terjual dalam hitungan menit. Lenovo menyampaikan A7000 Special Edition di jual dengan harga Rp 2. 399. 000 lewat flash sale di Lazada. co. id. Flash sale mingguan di Lazada. co. id dikerjakan sehari-hari selasa jam 11. 00 WIB.

5. Kini Bisa Putar Video 360 derajat di Facebook

Facebook yang pernah diberitakan bakal bikin content virtual reality nyatanya benar ada. Hal semacam ini di ketahui tempo hari, sesudah Facebook resmi mengenalkan feature teranyar dari News Feed, yakni memainkan video dengan pojok pandang 360 derajat. Feature ini sangat mungkin pemakai untuk lihat video sesuai sama pojok pandang yang di idamkan. Pemakai cukup mengarahkan jari atau kursornya untuk pilih pojok pandang yang di idamkan. Hingga, pemakai bisa lihat keseluruhnya yang ada di video itu, bukan sekedar dari satu segi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment