SUDAH TAHUKAH ANDA ,TERNYATA BENTUK OF HIDUNG ANDA MENGUNGKAPKAN TENTANG KEPRIBADIAN ANDA? SILAKAN BACA DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA'',!!

Bentuk hidung ditentukan oleh posisi tulang hidung, tulang rawan lateral yang lebih rendah, dan tulang rawan lateral yang atas. Kombinasi atau perbedaan di tiga wilayah tersebut dapat membuat penampilan benar-benar unik dari hidung, yang bahkan lebih dapat tergantung pada etnis.
Banyak ahli berpikir hidung Anda mengungkapkan hal tentang kepribadian Anda yang mungkin sedikit lebih pada side.Nose halus adalah yang paling penting dan memproyeksikan bagian dari wajah manusia, dan melihat langsung. Bentuk hidung juga indikator karakter ...


Big Nose

hidung besar dapat memiliki jembatan pendek atau panjang untuk hidung. Mereka punya tips yang lebih luas dengan lubang hidung yang lebih besar. Semakin besar hidung, semakin besar kekuatan, drive, kepemimpinan, ego, dan keinginan untuk bekerja secara independen. Orang hidung besar benci menerima perintah dan seperti berada bos mereka sendiri. Mereka lebih suka membuat kontribusi yang lebih besar dan menunjukkan minat yang kurang dalam tugas kecil.

Hidung kecil

kecil panjang dan lebar, ujung yang tidak datar atau bulat. Mereka adalah yang terbaik dalam kegiatan kelompok di mana mereka menggunakan imajinasi kreatif mereka dan spontanitas terbaik. Mereka tidak sabar dan frustasi kadang-kadang, yang dapat menyebabkan ledakan marah. Tapi, mereka memikirkan orang lain dan selalu bersedia untuk membantu untuk kebaikan yang lebih besar, biasanya membuat tugas menyenangkan. Mereka mencintai apa yang mereka lakukan untuk bekerja keras dan tidak memiliki masalah yang berhubungan dengan pekerjaan berulang dan sistematis.

 Hidung lurus

Juga dikenal sebagai hidung Yunani, umumnya memiliki lubang hidung sempit dan dianggap sangat menarik! Ini jenis orang dengan hidung lurus dianggap sangat pintar dan membantu di alam. Mereka menunjukkan disiplin metodis dan terkait dengan kesuksesan dalam hidup.



Panjang Hidung

Semakin lama hidung Anda, Anda memiliki rasa yang baik dari bisnis, poin umum, rasa sehat ambisi, naluri besar, dan orang-orang merespon positif kepemimpinan Anda. Masalah terbesar Anda sering berasal dari kekuatan terbesar Anda.

Hidung pendek

Orang-orang ini setia dan perhatian, tapi pendek pada drive dan ambisi. Mereka memiliki stamina tidak emosional dalam kondisi kompetitif dan sering waspada dan kewalahan oleh mereka yang memiliki ego yang kuat dan drive. Mereka adalah anak-seperti manis, emosional, baik, sensitif tinggi tetapi tidak mudah untuk mengenal dengan baik.

 Hidung Romawi

Orang dengan hidung Roman dikatakan sangat keras kepala dan ambisius di alam. Mereka adalah pemimpin besar dan memiliki kepribadian yang sangat kuat. Mereka tidak terburu-buru untuk membuat keputusan dan efisien mengatur hal-hal.

Berpaling-up Hidung

A lereng panjang, melengkung, dan hampir-cekung dengan puncak ke atas sedikit di ujung seringkali sangat optimis, baik dan memiliki karakter yang penuh. Orang bentuk hidung ini mencintai, mendukung dan memelihara kepribadian.

Hidung Hooke

Seseorang dengan hidung seperti ini memiliki karakteristik sama dengan orang berhidung besar tapi dengan sedikit berlebihan. Bergaul dengan orang seperti itu pastikan Anda menghormati dia dan membuat dia merasa penting. Orang-orang yang memiliki jenis elang dari bentuk hidung selalu mengikuti jalan mereka sendiri dan mereka tidak dipengaruhi oleh massa.

 Hidung bergelombang

Terlihat karena memiliki benjolan khas di ujung hidung dan terlihat lebih besar di ujung. Mereka bersenang-senang di alam dan menikmati kepribadian.

Hidung Nubian

Hidung bentuk panjang memiliki basis yang sangat luas. Ini adalah jenis hidung yang Barrack Obama memiliki Orang dengan hidung Nubian selalu mencari cara baru untuk mendekati masalah, mereka sangat ingin tahu dan berpikiran terbuka. Mereka menarik, ekspresif dan emosi bisa kewalahan.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment