''UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KOLESTEROL DAN TEKANAN DARAH TINGGI''LANTARAN RESEP AJAIB INI'',INSYA ALLAH PENYAKIT HILANG SEKETIKA''JIKA KAMU SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN''SILAHKAN SHARE YA !!!

Berikut ini adalah resep Amish tradisional yang dapat menyembuhkan banyak penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kombinasi dari bahan-bahan dan sifat menakjubkan mereka membuat obat harus mencoba jika Anda menderita kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi (hipertensi).

Berikut adalah cara untuk mempersiapkan:
Darah-Prees
Darah-Prees
Bahan:
Sebuah siung bawang putih (parut)
Sebuah sendok makan jus lemon
Sepotong jahe (parut)
Sebuah sendok makan cuka sari apel
Satu sendok teh madu
Persiapan
Persiapan ini cukup sederhana - hanya menempatkan semua bahan dalam blender dan campuran mereka selama beberapa menit pada kecepatan tinggi. Setelah itu, menyimpan campuran di lemari es selama lima hari.



Menggunakan

Campuran ini adalah obat kuat yang Anda butuhkan untuk mengambil sebelum sarapan dan makan malam, tapi tidak lebih dari tiga kali sehari. Setelah satu minggu Anda akan mulai merasa perbedaan - kadar kolesterol Anda akan berkurang serta tekanan darah tinggi Anda!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment