WOW SUNGGUH LUAR BIASA''AKHIRNYA TERBONGKAR JUGA''INILAH RESEP MEMBUAT LAVENDER LIMUN'',TERNYATA SANGAT AMPUH BIN AJAIB MAMPU MENGATASI'',SAKIT KEPALA DAN KELUH KESAH YANG ANDA DERITA''!!!

Penyedap limun Anda dengan lavender adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan sifat obat yang menakjubkan dari lavender. Lavender adalah ramuan aromatik indah yang menenangkan indra.
bagaimana-untuk-make-lavender-limun-to-get-menghilangkan-sakit kepala-dan-kecemasan-600x500


Minyak lavender murni merupakan minyak esensial yang luar biasa untuk digunakan untuk kesehatan Anda sendiri dan kesehatan. Ini antara lembut dari minyak esensial, tetapi juga salah satu yang paling kuat, membuatnya menjadi favorit rumah tangga untuk sifat penyembuhan dan menggunakan minyak esensial lavender. Minyak lavender memiliki struktur kimia yang kompleks dengan lebih dari 150 konstituen aktif, yang menjelaskan efektivitas untuk membantu dengan banyak penyakit kesehatan. Minyak lavender memiliki menakjubkan anti-inflamasi, anti-jamur, antidepresan, antiseptik, antibakteri, antimikroba, antispasmodic, analgesik, racun, hipotensi, dan sifat obat penenang.
Peneliti Florida telah menemukan bahwa manfaat minyak lavender termasuk mengurangi kecemasan dan menurunkan tarif pulsa di mahasiswa keperawatan mengambil tes stres. Dan dalam pengaturan rumah sakit, aromaterapi lavender telah ditunjukkan untuk mengurangi tekanan pra-operasi dan menjadi lebih santai dari pijat atau hanya beristirahat.
bagaimana-untuk-make-lavender-limun-to-get-menghilangkan-sakit kepala-dan-kecemasan

Minyak esensial lavender memiliki sifat obat juga. Telah terbukti mengurangi depresi, meningkatkan insomnia dan mengurangi nyeri persalinan. Dan bukti anekdotal menunjukkan bahwa minyak lavender menguntungkan mereka dengan sakit kepala, mabuk, kemacetan sinus dan menghilangkan rasa sakit.
"Banyak penelitian sebelumnya pada lavender telah difokuskan pada pemberian lavender melalui rute penciuman. Aktivitas anxiolytic lavender penciuman telah dibuktikan dalam beberapa trials.46-53 klinis kecil dan menengah yang khasiat aromaterapi lavender dianggap karena efek psikologis dari aroma yang dikombinasikan dengan efek fisiologis dari minyak volatile di limbik yang system.54 Efek menenangkan minyak lavender dan konstituen tunggal mungkin asal penggunaan tradisional lavender. Lavender penciuman minyak telah terbukti mengurangi kecemasan, yang diukur dengan skala penilaian Hamilton, 51 dan dapat meningkatkan skor suasana hati.

Kasus terlampir dipilih dari uji klinis pada pengobatan lavender aroma berdasarkan



Alaoui Ismaili-dan mitra menemukan bahwa bau lavender dianggap oleh subjek menjadi sangat menarik dan berhubungan dengan perubahan dalam sistem saraf otonom.
Tysoe dan mitra memimpin penyelidikan minyak lavender digunakan burner staf suasana hati dan stres dalam pengaturan fasilitas penyembuhan. Sejumlah kritis responden (85%) menerima bahwa lavender aroma meningkatkan kerja mengambil setelah pemanfaatan pembakar minyak lavender.
Diego dan mitra menunjukkan bahwa individu mendapatkan minyak lavender (10%) penciuman selama 3 menit merasa sama sekali lebih santai dan telah berkurang skor ketegangan, mood yang lebih baik dan skor diperluas kekuasaan alpha pada EEG (pointer kewaspadaan), dan kecepatan diperluas perhitungan ilmiah .
DIY Lavender Lemonade dengan Lavender Essential Oil

Bahan

1 cangkir madu mentah
12 cangkir air murni
1 tetes minyak esensial lavender (di mana untuk menemukan)
6 lemon, kupas dan dijus
Tangkai lavender untuk hiasan
Bagaimana mempersiapkan:

Tuang 1/2 air dalam panci, biarkan mendidih dan kemudian mendapatkannya jauh dari panas
Termasuk madu dan lavender kering dan biarkan curam selama kurang lebih 20 menit.
Saring campuran dan mengisi wadah yang lebih besar.
Termasuk jus lemon dan air yang tersisa. Berbaur dengan baik
Mendinginkan
Cara yang berbeda Anda dapat memanfaatkan Lavender untuk Kegelisahan dan Sakit Kepala
Berbaur 5-6 tetes minyak esensial Lavender untuk mandi air Anda pada kesempatan off bahwa Anda memiliki kulit kering.

Berdifusi 10 sampai 12 tetes Lavender ke udara di tengah hari kerja Anda untuk umum kecemasan bantuan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment