ANDA AKAN MENYESAL BILA TIDAK MEMBACA INFO INI !!!LAKUKAN CARA INI TAK BUTUH WAKTU LAMA DALAM HITUNGAN BEBERAPA MENIT RASA SAKIT ANDA AKAN PULIH SEPERTI SEMULA

Anda dapat menggunakan teknik sederhana untuk menghilangkan rasa sakit, dan Anda dapat melakukannya di kursi nyaman Anda!

di-hanya-a-beberapa-menit-menghilangkan-the-sakit-di-setiap-bagian dari-the-tubuh

Duduklah dan menjaga punggung lurus. Angkat salah satu lutut Anda ke dada Anda, dan tahan di titik bawah. Tarik lutut ke tubuh Anda dan tetap dalam posisi ini selama 30 detik. Bersantai kaki Anda dan melakukan hal yang sama INI dengan lutut Anda yang lain.
di-hanya-a-beberapa-menit-menghilangkan-the-sakit-di-setiap-bagian dari-the-tubuh
Leher

Duduk tegak di kursi Anda dan menundukkan kepala Anda ke kiri. Semoga telinga Anda menyentuh bahu Anda. Pegang kepala Anda dalam posisi ini selama setengah menit dan melakukan hal yang sama, kali ini di sisi kanan Anda.

Lutut

Duduklah dengan punggung lurus dan berdiri perlahan dengan gerakan tunggal. Duduk perlahan. Ulangi latihan ini selama 10 kali.

Punggung atas

Memeluk diri Anda dengan baik dan mengatur tangan kanan di bahu kiri Anda, dan tangan kiri Anda di bahu kanan Anda. Bernafas dalam-dalam. Terus memeluk diri selama setengah menit dan bersantai.

Pinggul

Duduk di tepi kursi Anda dan pastikan punggung Anda lurus. Hidupkan dengan tubuh bagian atas Anda ke kanan. Meregangkan kaki belakang Anda dan menjaga kaki kanan di sudut kanan. Jauhkan dada Anda lurus dan tekan pinggul Anda. Tahan posisi ini selama 30 detik dan membawa tubuh Anda dalam posisi alami perlahan-lahan. Lakukan hal yang sama dengan sisi lainnya.

Bahu

Angkat bahu Anda ke telinga Anda dan tahan napas dalam-dalam selama 3 detik. Nafas dan mengatur bahu Anda kembali. Ulangi latihan ini selama 10 kali.

Kaki

Menginjakkan kaki kanan di depan yang lain dan tekan tepat di belakang tumit. Melenturkan jari-jari kaki dan menjaga kaki Anda dalam posisi ini selama setengah menit. Ulangi hal yang sama dengan kaki Anda yang lain.

Sendi (tangan)

Membuat tinju yang kuat dengan kedua tangan Anda. Mengatur mereka di depan Anda dan melakukan gerakan melingkar di sekitar telinga Anda. Lakukan latihan ini selama 20 kali, 10 kali di setiap arah.

Otot dada

Mengatur tangan Anda di belakang kepala dan menjaga siku Anda dalam bentuk sayap-seperti. Masukan lengan bawah punggung dan bahu membawa Anda dekat satu sama lain. Tahan pada posisi ini selama setengah menit dan membawa tubuh Anda kembali ke postur alami.

Pantat

Duduk tegak di kursi Anda dan mengatur pergelangan kaki kanan Anda pada lutut kiri. Bersandar ke depan. Anda harus merasa ketegangan sedikit ke pantat Anda, jadi hati-hati, Anda tidak perlu banyak tekanan. Tetap dalam posisi ini selama 30 detik. Berdiri tegak lagi dan melakukan hal yang sama dengan kaki Anda yang lain.

Sumber:  healthytipsworld.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment