ANDA INGIN CEPAT DAPAT JODOH..??INILAH DIA DOA AGAR ENTENG JODOH,.!! ((SEBARKANLAH)) SEMOGA BERMANFAT

Seperti kelahiran serta maut, jodoh termasuk juga rahasia Allah yg tidak bisa diperkirakan keberadaannya. Akan tetapi kita dapat diberikan jalan keluar termudah untuk meminta yang terbaik pada Allah lewat doa. Lantaran seperti yang kita ketahui, apa sich yg tidak mungkin saja buat Allah? Allah Maha Berkehendak serta Allah juga Maha Mengabulkan setiap doa hamba_Nya.
Bila ada beberapa wanita/pria yang terasa sulit sekali temukan jodoh yang pas, janganlah segan-segan untuk berdoa serta meminta pada Allah. Sesuai dengan janji_Nya, Allah juga bakal mengabulkan doa-doa kita.

Serta Tuhanmu berfirman : “Berdoalah kepada-Ku, pasti bakal Kuperkenankan bagimu. Sebenarnya beberapa orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku bakal masuk neraka Jahannam dalam kondisi hina dina. “ (QS. Al Mu”min (40) ayat 60)
Berdoa adalah satu diantara langkah terampuh untuk meminta pada Allah. Nah, untuk permasalahan jodoh sendiri, di bawah ini sebagian doa yang dapat di baca untuk pria serta wanita yang mau selekasnya ditemukan jodoh terbaik oleh Allah SWT.
Doa Lelaki yang mau mendapatkan jodoh

ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Berarti : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang paling baik dari sisi-Mu, istri yang saya lamar serta nikahi serta istri sebagai sahabatku dalam soal agama, masalah dunia serta akhirat.
Doa untuk Wanita yang mau selekasnya memperoleh jodoh

ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Berarti : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang paling baik dari sisi-Mu, suami yang juga jadi sahabatku dalam soal agama, masalah dunia & akhirat.
Doa penambahan supaya makin mantap

HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR,
Berarti : Cukup Allah bagiku tak ada Tuhan terkecuali DIA. Cuma kepada-Nya saya bertawakkal serta Dia yaitu Tuhan yang mempunyai Arsy yang


agung.
Doa supaya memperoleh Jodoh dari Hadits

ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN
Berarti : Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu serta limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih serta Penyayaang.
Doa supaya memperoleh istri serta keturunan yang baik dari Al Quran

ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA (QS ; 25 : 74)
Berarti : Serta beberapa orang yang berkata : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami istri-istri kami serta keturunan kami sebagai penyenang hati kami serta jadikanlah kami imam untuk beberapa orang yang bertakwa.
Doa untuk wanita supaya selekasnya memperoleh jodoh

“ALLOHUMMAB’ATS BA’LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA’ATTHIF QOLBAHU ‘ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM WA SHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL ‘AALAMIIN. ”
Berarti : “ Tuhanku, utuslah seseorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku karena kebenaran Kalam-Mu yang qadim serta karena utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta perkataan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM. Serta mudah-mudahan Allah Melimpahkan Rahmat serta salam pada junjungan kita, Nabi Muhammad, serta pada seluruh keluarga dan sahabatnya. Serta semua puji untuk Allah Tuhan sekalian Alam. ”
Mudah-mudahan doa-doa diatas bisa menolong kurangi kebimbangan teman dekat yang tidak kunjung dipertemukan dengan jodoh dambaan serta mudah-mudahan kalian seluruhnya memperoleh jodoh yang paling baik didunia serta akhirat. Amin.. YRA

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment