LUAR BIASA...BAGI YANG PUNYA MASALAH RAMBUT RONTOK JANGAN KHAWATIR LAGI....TERNYATA JUS BAWANG MERAH TERNYATA AMPUH MENGOBATI RABUT RONTOK ALIAS BOTAK...SILAHKAN BANTU SEBARKAN YA...



Banyak orang mengalami masalah rambut rontok. Walau kehilangan 50 – 100 helai rambut/hari masih tetap disangka normal, kerontokan rambut kerapkali buat orang gelisah dan tertekan mental (stress). Kerontokan rambut yang kronis dapat memengaruhi tampilan, dan telah pasti akan turunkan tingkat keyakinan diri seorang. 

Ada banyak jalan keluar penyembuhan alami untuk merangsang perubahan rambut dengan cara lebih baik, namun yang sudah bisa dibuktikan dan paling efektif yakni jus bawang. Jus bawang ini sangat aman untuk digunakan, tidak menyebabkan efek samping maupun alergi – alergi khusus pada kulit. Sampai melalui langkah alamiah ini, Anda tidak butuh lagi memakai bahan – bahan kimia yang umumnya mempunyai banyak efek samping dan memiliki resiko untuk badan. 

Beberapa besar orang tidak tahu demikian efektifnya bawang merah dalam mendorong perkembangan rambut dengan cara alami, karena bawang sendiri mempunyai banyak kandungan sulfur yang berperan untuk tingkatkan produksi jaringan kolagen dan memperlancar aliran darah ke kulit kepala. 


Kandungan sulfur dalam jus bawang juga memiliki karakter anti bakteri, bermanfaat untuk menghindar tumbuhnya jamur dan bakteri pada kulit kepala yang dapat mengakibatkan kerontokan rambut disebabkan infeksi. Untuk buat ramuan ini, yang perlu Anda siapkan yakni sebagian siung bawang merah yang sudah diblender lembut. Lalu lalu, bawang yang sudah jadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala secara detail dan diamkan minimum 30 menit. 

Lalu basuh rambut dan kulit kepala dengan air bersih, dapat pula memakai sampo. Lakukan penyembuhan ini dengan teratur sekurang-kurangnya tiga kali dalam 1 minggu selama dua bln. untuk melihatnya akhirnya. Anda harus berhati – hati dalam mengerjakannya, karena reaksi yang diakibatkan bawang mungkin saja bisa memedihkan mata anda. 

Merebus Bawang dengan Air 

Ini yakni cara lain apabila Anda tidak tahan dengan iritasi mata yang diakibatkan waktu melakukan sistem di atas. Imbuhkan 4 -5 siung bawang dalam satu liter air, lalu didihkan sekitar 10 menit. Biarlah sampai mendingin dan saring airnya. Pakai air rebusan bawang tadi untuk mencuci rambut setelah keramas. Apabila Anda tidak terganggu, Anda bisa biarkan terlebih dulu dalam satu hari dan membersihkannya kembali dengan shampoo pada hari berikutnya. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment