ANDA INGIN MEMILIKI ANAK KEMBAR ? BACALAH INI, HASIL PENELITIAN MENGUNGKAPKAN BAHWA BANYAK MINUM SUSU BISA MEMBUAT WANITA MELAHIRKAN ANAK KEMBAR

Susu yaitu minuman sumber protein yang bagus serta seringkali di proses dengan cara lain, seperti jadikan keju serta yogurt. Tahukah anda bila ternyata besar kecilnya jumlah minum serta makan makanan dengan bahan dasar susu nyatanya dapat memengaruhi sistem reproduksimu lho. Simak baik-baik buat kamu yang mau mempunyai anak kembar.

Seperti diambil dari nytimes. com, sebuah riset yang muncul dalam The Journal of Reproductive Medicineyang dilakukan oleh Dr. Gary Steinman temukan bahwa minum serta konsumsi makanan memiliki bahan susu dapat meningkatkan kadar hormon pertumbuhan insuline (I. G. F.) dalam darah. Tingginya hormon ini lah yang tingkatkan ovulasi dalam tubuh wanita.

Dr. Gary Steinman temukan hal semacam ini sesudah meneliti laporan medis dari 1. 042 ibu yg tidak makan serta minum makanan olahan susu serta membandingkan dengan mereka yang secara teratur minum susu serta yogurt atau makan keju. Wanita yang tidak konsumsi olahan susu punya 13% hormon I. G. F lebih rendah di banding wanita yang minum serta makan makanan olahan susu. Lebih tinggi kadar hormon I. G. F, semakin tinggi juga kemungkinan ovulasi ganda.

Namun melahirkan anak kembar tidaklah gampang, selalu ada resiko di balik melahirkan anak kembar. Melahirkan anak kembar berarti risikonya juga dobel, di banding melahirkan satu anak. Oleh karena itu, penemuan ini belum mungkin saja saran untuk para ibu yang mau mempunyai anak kembar. Perlu lebih banyak riset supaya bisa memastikan apakah cara ini betul-betul aman untuk ibu hamil.

Lagipula, bila cuma terfokus pada minum susu saja serta mengabaikan kecukupan nutrisi yang lain dari makanan, hal semacam ini justru dapat menurunkan potensi mempunyai anak kembar. Ada banyak hal-hal lain yang juga butuh dipertimbangkan. Bila mungkin anda mempunyai saudara atau teman kembar, mungkin saja ibu mereka suka minum susu atau makan keju kali ya.

Jadi terus ikhtiar ya girls kalau memang mau mempunyai anak kembar, pastikan nutrisinya serta yang lain. Supaya kemungkinan untuk melahirkan anak kembar dapat terwujud, serta proses kelahirannya normal.

Sumber : musmus. me

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment