INILAH INFORMASI YANG HARUS MUNGKIN KALIAN TAHU !!SUNGGUH LUAR BIASA ,TERNYATA TEKHNIK JEPIT TELINGA BERGUNA MENGATASI BERBAGAI JENIS PENYAKIT SEPERTI INI !!!SHARE INFORMASI INI

Menjadi sehat itu terkadang tidak perlu mahal. Banyak siasat yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kondisi tubuh ke titik bugar yang sempurna. Salah satunya dengan memakai penjepit baju.

Seorang pakar refleksologi, Helen Chin Lui menyampaikan bahwa setiap telinga diisi peta refleks yang lengkap pada tubuh, kaya dengan ujung saraf, serta terkoneksi ke beberapa system saraf pusat. Itu penyebab mengapit telinga dengan penjepit pakaian dapat memberi dampak positif pada tubuh Anda.

Perlu diingat, yang perlu Anda lakukan yaitu menemukan titik yang tepat waktu menerapkan cara kesehatan sederhana ini. Gulirkan selalu ke bawah serta dapatkan titik mana saja yang dapat menyehatkan tubuh Anda.

Bahu serta punggung
Bagian teratas telinga terhubung segera ke punggung serta bahu. Mengaplikasikan jepitan seputar satu menit bakal mengurangi ketegangan saraf tersebut .

Organ tubuh
Ini yaitu titik yang terhubung ke organ-organ pada badan. Untuk memperoleh kenyamanan pada badan, Anda dapat menggunakan penjepit baju untuk memperoleh kebugaran. Namun bila Anda mempunyai rasa sakit yang kronis, Anda mesti lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter.

Sendi
Bagian tengah telinga yaitu bagian yang paling erat terkait dengan nyeri serta kekakuan pada sendi. Menerapkan tekanan dengan penjepit baju bakal menolong menyingkirkan ketegangan saraf atau otot.

Sinus serta tenggorokan
Titik ini adalah salah satu bagian dari telinga yang terhubung ke sinus serta tenggorokan. Bila Anda mengalami masalah kesehatan seperti sinus, cara ini dapat menolong mengurangi ketegangan serta mengusir rasa nyeri di tenggorokan.

Pencernaan
Tepat diatas daun telinga yaitu tempat yang paling sering terkait dengan pencernaan. Menerapkan cara ini bakal meringankan Anda yang alami masalah pencernaan.

Kepala serta jantung
Titik ini adalah tempat yang terhubung dengan dua sisi paling penting dari tubuh : kepala serta jantung. Menerapkan tekanan memakai penjepit pakaian pada daun telinga bisa bekerja untuk meningkatkan kesehatan jantung serta mengurangi tekanan yg tidak dikehendaki di kepala. Cara ini cukup efektif untuk menyingkirkan sakit kepala.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment