FAKTA YANG MENGEJUTKAN,.!! TERNYATA KOPI HANGAT PENANGKAL RAMBUT RONTOK & KEBOTAKAN,BERIKUT PENJELASANNYA

SELAIN bau badan serta muka kusam, rambut yang rontok juga jadi momok yang mengerikan ya. Rentetan permasalahan itu memanglah mesti selekasnya dibasmi.

Itu bukanlah tanpa ada alasan. Rambut rontok selain penyebab kebotakan juga pertanda ruang kepala Anda tak sehat. Bila selalu bergantung dengan topi, yang ada jadi bikin rambut jadi lepek. Duh… jadi semakin buruk.

Tetapi, baru-baru ini suatu riset yang dipublikasikan oleh Dr Wolff Company’s Dr Adolf Klenk, memaparkan bahwa kopi mempunyai manfaat efisien untuk menghindar rambut rontok. Kandungan cafein pada kopi bisa dengan mudah bernetrasi ke akar rambut untuk menanamkan kandungan alamiahnya yang dapat memperkuat batang rambut serta perkembangan rambut.

Riset lain yang dipublikasikan oleh British Journal of Dermatology, menyampaikan hasil dari beberapa uji coba memperkuat cafein sebagai penyembuhan paling baik untuk menangani kerontokan.

Riset yang dikerjakan di Germany’s University of Lubeck serta didanai oleh perusahaan Dr Kurt Wolff itu lakukan percobaan dengan mengambil rambut manusia segera dari kepala, lantas mereka menjaga helaian rambut ini dengan testoteron serta cafein dalam suatu tabung khusus. Akhirnya, rambut tumbuh lebih cepat serta panjang.

Langkah mengaplikasikannya

Anda cukup berikan air kopi pada kulit kepala, lantas diamkan selama lima belas menit serta basuh sampai bersih. Perawatan rambut dengan kopi itu tak disarankan untuk diminum, lantaran diperlukan setidaknya lima puluh cangkir kopi setiap hari supaya cafein bekerja optimal merangsang akar rambut agar lebih produktif dalam menyuburkan perkembangan rambut.

Hal semacam itu pasti tak baik, “Minum 50 cangkir kopi satu hari bakal jadi racun pada badan, ” terang Dr. Klenk.

Namun butuh diingat cara itu tak berlaku untuk Anda yang telah alami kerontokan kronis sampai level kebotakan. “Pria yang sudah alami kebotakan, sangatlah telat untuk menerapkan cara kopi itu. Karena, kepala botak bermakna akar rambut Anda telah mati serta susah untuk kembali merevitalisasinya, ” lebih Dr. Klenk.

Itu langkah untuk tahu apakah Anda alami kerontokan. Sisihkan saat lima menit untuk menyisir rambut, bila rontokan rambut jatuh hingga lima puluh helai, tandanya Anda mesti selekasnya lakukan perawatan.
SUMBER: OKEZONE

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment