HIII JIJIK DEH..!!JIKA ADA NODA KUNING DIBAGIAN TEKIAK PADA BAJU? TENANG ,SEKARANG ANDA BISA HILANGKAN DENGAN CARA INI!! COBALAH DAN JANGAN LUPA SHARE

Ada noda kuning di bagian ketiak pada kaos atau baju anda? Timbulnya noda kuning biasanya disebabkan oleh pemakaian deodorant yang dipakai. Pastinya hal semacam itu bikin anda kesal serta kurang percaya diri. Padahal telah beragam cara untuk menghilangkannya, walau sudah dicuci berulang-ulang kali tetap harus noda kuningnya masih ada.

Nah, anda tidak butuh cemas lagi karena ada satu tips yang dapat anda cobalah untuk menyingkirkan noda kuning itu. Caranya cukup gampang hanya memakai dua bahan yaitu baking soda serta Hidrogen Peroksida. Ke-2 bahan itu dicampur serta diaduk secara merata.

Lalu berikan campuran tersebut di bagian ketiak baju anda yang noda kuningnya. Setelah bersihkan baju anda dengan memakai mesin cuci maupun dicuci dengan gunakan tangan. Serta hasilnya, noda kuning tersebut telah hilang.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat langsung video turitorialnya di bawah ini…

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment