KAMU PUNYA LUKA GORES DIKULIT?MAKA SEMBUHKAN DENGAN 5 BAHAN ALAMI INI(BANTU SHARE YA)

Bahaya datang dari mana saja serta kapan saja. Salah satunya aktivitas di dapur yang berurusan dengan pisau atau benda tajam yang lain. Benda tersebut tidak tidak sering membuat tangan maupun kulit Anda terluka. Jika dilewatkan, luka itu akan membekas serta jadi cukup serius.

Untuk itu, Anda perlu mengobati luka dengan cara gampang, cepat, serta terjangkau. Seperti yang ditulis Prevention, terdapat banyak bahan alami penyembuh luka serta gores di kulit.
Obat-Luka-Tersiram-Air-Radiator
1. Madu
Sejak 2000 Sebelum Masehi, madu sudah dipakai sebagai penyembuh luka di Mesir. Para ilmuwan menyampaikan bahwa madu mengandung anti-oksidan, asam amino, vitamin, serta mineral. Zat tersebut yang dapat membunuh bakteri serta jamur yang menginfeksi luka. Caranya juga cukup gampang dengan memoleskan madu dibagian tubuh yang terluka.

2. Minyak pohon teh
Minyak pohon teh memang baik untuk pembuatan shampom Minyak tersebut juga mempunyai khasiat lain yakni berguna untuk mengobati luka secara cepat serta efektif. Bahkan juga Rumah Sakit Good Sherpherd, di Texas, AS, memakai minyak ini untuk mengobati luka pada pasien yang mengalami infeksi serta peradangan.

3. Minyak peppermint serta kayu manis
Para ilmuwan dari American Chemical Society temukan bahwa peppermint serta kayu manis mengandung nutrisi yang sangatlah baik untuk mengobati luka. Apabila peppermint serta kayu manis digabungkan, anti-biotik serta anti-bakterinya bercampur. Hal semacam ini sangatlah baik untuk mengobati sekaligus memudarkan bekas luka.

4. Minyak lavender
Minyak lavender di kenal mempunyai aroma khas serta menenangkan. Selain aromanya, minyak lavender juga diakui juga sebagai bahan yang efektif untuk mengobati luka. Para pakar bahkan merekomendasikan untuk mengoleskan minyak lavender di bagian yang terluka.

Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment