WOW LUAR BIASA !!TANAMAN INI MAMPU MENANGKAL RADIASI LAPTOP DAN KOMPUTER !!TOLONG DISEBAR LUASKAN YA GUYS

Paparan radiasi laptop atau layar monitor komputer bisa bikin kesehatan terganggu. Terlebih bila Anda ada di depan ke-2 benda elektronik tersebut dalam waktu lama, waktu sedang bekerja di kantor. Lebih dari 9 jam /hari berhadapan dengan radiasi, pasti bukanlah perkara yang mudah.

Untuk mencegah atau kurangi efek negatif dari radiasi laptop, terdapat banyak jenis tanaman hias yang dapat Anda tempatkan di ruang kerja, dekat laptop. Keberadaan tanaman itu sedikit banyak bisa kurangi tanda-tanda sick building syndrome yang ditandai dengan sakit mata, susah fokus serta berkonsentrasi, juga bersin-bersin.

Berikut 5 jenis tanaman hias yang dapat mengurai radiasi, seperti ditulis oleh laman Asosiasi Bunga Indonesia :

Aglaonema sp
Selain menolong melembabkan ruangan karena ia mengeluarkan sejenis uap air, aglaonema juga membuahkan senyawa phytochemical. Fungsinya yaitu untuk menekan pertumbuhan bakteri serta spora sampai 50 %. Selain itu, anda juga memperoleh konsumsi oksigen fresh dalam ruang.

Sansevieria sp



sansevieria

Nama yang lain yaitu lidah mertua, berbentuk panjang seperti lidah dengan warna dominan hijau serta putih. Letakkan di dekat meja kerja Anda, jadi ia bakal menyerap s/d 107 unsur polutan berbahaya, menuurt studi yang dilakukan oleh NASA. Ini karena sanseviera mengandung bahan aktif pregnane glikosid.

Anthurium sp



anthurium1

Tanaman ini justru hidup sehat bila didekatkan dengan benda elektronik beradiasi tinggi, karena menyerap beragam polutan tersebut .

Palem kuning

Walau termasuk tanaman yang besar, tetapi palem jenis ini dapat ditanam di pot serta ditempatkan dalam ruangan. Fungsinya tidak cuma menghasilkan oksigen, tetapi juga menyerap racun dalam hawa serta radiasi yang buruk untuk kesehatan.

Philodendron sp



philodendron

Racun formaldehid yang banyak di produksi oleh lem serta eternit buatan dapat diserap oleh tanaman itu. Ia juga berfungsi kurangi efek buruk dari radiasi berbagai benda elektronik.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment