PERUT ANDA KEMBUNG ?INGAT JANGAN PANIK ,SEGARA OBATI DENGAN INI DIJAMIN KEMPIS !!INI OBATNYA

Jika Anda tidak tahu, ada beberapa bahan alami yang dapat jadi obat kembung serta maag Anda. Berikut adalah beberapa solusi alami yang efektif serta aman untuk menyembuhkan gastritis :

Jahe : Sepotong kecil jahe bisa dikunyah sebelum Anda konsumsi makanan. Hal semacam ini bisa merangsang pencernaan serta juga dapat melakukan perbaikan infeksi gastritis. Sekitar 120gm jahe dikonsumsi empat kali sehari-hari selama sekitar delapan minggu bisa menolong dalam menghilangkan bakteri serta kurangi kekambuhan dari penyakit gastritis.

Tamarind atau asam jawa : Air asam jawa bisa dicampur jintan lalu diminum sebagai obat alami untuk gastritis.

Air kelapa : Air kelapa mengandung banyak mineral serta senyawa yang bisa menenangkan untuk system pencernaan. Hal semacam ini begitu berguna untuk menghilangkan radikal beracun dari tubuh. Selain itu, air kelapa juga menolong melindungi suhu tubuh supaya tetaplah normal yang menolong normlisasi fungsi pencernaan tubuh. Oleh karena itu air kelapa baik diminum oleh pasien dengan penyakit gastritis.

Yoghurt : Yoghurt begitu berguna dalam menyembuhkan gastritis yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Yoghurt juga membuat lapisan pelindung pada lambung serta susunan usus. Mengkonsumsi rutin semangkuk yoghurt sehari-hari efektif dalam menyembuhkan gastritis. Ini yaitu cara terbaik untuk singkirkan masalah gastritis.

Liquorice atau akar manis : Akar manis mempunyai sifat antioksidan alami yang bisa menolong dalam penyembuhan gastritis. Berikan akar manis dalam secangkir air panas, lalu saring sesudah dingin. Minum sampai tiga kali sehari untuk menyembuhkan gastritis secara alami.

Marigold : Marigold merupakan obat alami yang efisien untuk gastritis. Ambillah satu atau dua sendok makan ekstrak marigold 2 hingga 3 kali satu hari. Hal semacam ini bakal memberikan pertolongan cepat pada pasien dengan gastritis.

Juice sayuran : Campur 200 ml juice bayam dengan sekitar 100 ml juice wortel serta minum ini untuk hasil terbaik.

Air : Minum banyak air putih minimum delapan gelas satu hari. Air bisa menghilangkan badan dari radikal bebas serta racun badan yang beresiko. Hal semacam ini bisa menenangkan lambung serta menjaga suhu tubuh dalam keadaan normal.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment