BANTU SHARE YA FRIEND !!SILAHKAN UNTUK MENCOBA ,PIJATLAH TELINGA ANDA PADA DIAREA TITIK INI ,INILAH MANFAAT YANG KAMU DAPATKAN(BANTU SHARE YA)

Dr Mark Sandomirsky adalah membuat gelombang di komunitas medis. Dokter sudah mulai merekomendasikan kepada pasiennya pengobatan tidak mungkin untuk menghilangkan stres. Ini adalah teknik sederhana yang terbukti efektif.

Banyak orang mengalami stres karena berbagai alasan. Stres bahkan dapat bermanifestasi sebagai sakit fisik di berbagai bagian tubuh. Tentu saja, jika Anda memiliki beberapa hal yang emosional kasar terjadi, tidak menjaga semuanya dalam. Biarkan itu. Ini benar-benar membantu banyak. Refleksologi dapat membantu juga.
shnmn-700x368
Ada titik accupressure di telinga Anda yang mengurangi stres seperti yang lain. Cina menyebutnya Shen Men, atau “The Gate of Heaven.” Mereka percaya bahwa menempatkan tekanan pada titik ini membawa energi langit ke seluruh tubuh Anda. Ini meningkatkan kesehatan Anda, menurunkan stres, dan meningkatkan energi.

Beberapa percaya titik tekanan ini membantu meredakan kecanduan dan peradangan juga.

Dr. Sandomirsky menyarankan bahwa Anda menggunakan q-tip untuk memijat lembut titik Shen Men. Bernapas dalam-dalam saat Anda melakukan. Kemudian mendengarkan tubuh Anda.

Ketika Anda menarik napas, melihat kiri. Ketika Anda menghembuskan napas, terlihat benar. Ini akan cepat mulai menenangkan tubuh Anda.

Ini adalah teknik yang menarik. Lain kali Anda merasa sangat stres, mencobanya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment