SANGAT PENTING !! BUAT WANITA ,KETIKA KAMU SEDANG DI TOILET UMUM ,WASPADALAH ADA CERMIN DUA ARAH (TEMBUS PANDANG) ,PEREMPUAN WAJIB BACA(JANGAN LUPA SHARE YA)

Informasi penting untuk para wanita agar berhati-hati dalam lakukan pergantian pakaian maupun ketika melepaskan pakaian di mana pun sebab sekarang ini telah banyak sekali orang yang memakai cermin dua arah juga sebagai salah satu cara untuk mengintip seseorang saat berganti pakaian maupun saat seseorang melepas pakaiannya.

Cermin dua arah berbeda dengan cermin biaanya, cermin dua arah dapat membuat si pemasang cermin bisa dengan leluasa lihat seseorang yang sedang ada di depan cermin yang ia pasang. contohnya seperti dikantor polisi saat kita ada di ruangan introgasi, kita bakal melihat di sekitar kita dipenuhi dengan kaca akan tetapi kita tidak bisa lihat keluar kaca namun mereka yang ada diluar kaca bisa lihat kita dengan jelas.
cermin 2 arah-sebarkanlahorg
Sekarang ini banyak sekali kasus di mana orang memasangkan cermin dua arah didalam ruang ganti pakaian wanita maupun toilet hanya untuk sekedar iseng saja,

namun dampaknya sangatlah jelas buruknya tentu untuk para kaum wanita.

Sangatlah sulit mengidentifikasi permukaan cermin dua arah cuma dengan melihatnya saja, tetapi janganlah cemas Rumah Tips bakal memberitahukan bagaimana caranya membedakan cermin umum dengan cermin dua arah.

Lakukan Tes Simpel Dengan Kuku Jari – Letakkan ujung kuku anda diatas permukaan cermin apabila ada jarak (gap) pada kuku anda dengan bayangan kuku anda dicermin jadi dapat dikatakan itu adalah cermin biasa.

Tetapi jika tak ada jarak (gap) maupun kuku anda segera menyentuh bayangan kuku anda di cermin jadi itu yaitu cermin dua arah yang perlu anda waspadai, segera laporkan atau segera tinggalkan tempat ini.

Ini merupakan cara gampang tahu cermin mana yang bisa anda gunakan serta mana yg tidak bisa anda pakai, terus waspada adalah hal yang baik untuk dilakukan mengingat sekarang ini orang selalu memakai benda-benda yang tidak baik untuk kesenangan mereka.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment