WAJIB TAHU ARTIKEL PENTING INI !!Buat Anda Yang Suka Makan Sambil Main Ponsel, Baca Kalau Berani

Ada yang mengatakan bahwa ketika makan tak boleh bicara nanti tersendak. Pernyataan tersebut benar, karena di meja makan diam itu emas.

Tetapi, ada yang lebih bahaya dari berbicara waktu makan, yaitu mengeluarkan ponsel. Menggunakan ponsel waktu makan bisa membuat kita ‘mati. ’

Mengeluarkan ponsel waktu di meja makan mungkin saja tampak tak berbahaya, terutama bila orang lain yang melakukannya.
Tetapi, sebuah baru yang dilakukan Pew Research Center mengungkapkan, ternyata beberapa besar dari kita juga melakukan hal cukup memuakkan tersebut .
20150929-makan-sambil-main-ponsel_20150929_193510
Studi ini menjelaskan, memakai ponsel saat makan bisa membuat kita mati.

Mati disini dalam artian, pembicaraan, suasana, atau kesibukan makan menjadi mati atau terganggu, karena fokus teralihkan kepada ponsel.

Studi ini menganalisis 3. 217 orang dewasa untuk menimbang apakah mereka menyetujui atau tidak pemakaian ponsel di beberapa tempat umum yang di sebagian tempat mulai di terima secara luas, seperti saat mengantri (74 %) serta naik angkutan umum (75 %).

Sebanyak 88 % responden merasa mengeluarkan ponsel di meja makan biasanya bukan hal yang keren untuk dilakukan.

Namun, 89 % dari pengguna ponsel mengaku menggunakan ponsel mereka pada salah satu atau langkah lain seperti arisan terbaru mereka (makan malam atau demikian sebaliknya).

Ponsel tersebut digunakan seringkali untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan grup seperti menulis foto atau video, memperoleh informasi yang berguna atau menghubungkan dengan teman.

Sebanyak 30 % dari pengguna bahkan juga mengaku menyelam ke dalam ponsel mereka juga sebagai pelarian dari kelompok, yang mungkin sebagian besar konservatif.

Jadi, beberapa besar dari kita temukan penggunaan ponsel dengan cara terus menerus merupakan hal yang memuakan, tetapi di satu sisi lain terkadang kita melakukan hal yang sama. (thrillist)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment