WOW DILUAR DUGAAN !!! TERNYATA INI LO Ini Enam Manfaat Facial Sp*rm*

Berdasarkan riset, facial air mani berisi sperma diakui dapat membuat kulit lebih sehat. Pasalnya, sperma mengandung protein di dalamnya.

Terkecuali kaya akan protein, sperma juga mempunyai kandungan zat seperti zinc, magnesium, kalsium, kalium, serta fruktosa. Beberapa zat tersebut dipercaya bikin wajah yang lebih bercahaya, membantu memudahkan bekas luka, melembabkan wajah serta menyehatkan wajah. Tersebut manfaat facial sperma yang ditulis dari Boldsky.
6-manfaat-facial-sperma-OfG
1. Mengurangi Masalah Jerawat
Kandungan mineral, nutrisi, vitamin, antioksidan, dan sebagainya didalam sperma cukup efektif untuk mengurangi masalah bakteri yang menyebabkan jerawat.

2. Memudarkan Keriput
Protein didalam sperma diakui dapat membuat Anda terlihat lebih muda.

3. Memudarkan Sisa Luka
Manfaat lain dari sperma yaitu untuk menyembuhkan bekas luka yang tertinggal. Pijat sisa luka dengan sebagian tetes sperma, biarlah sampai kering dan bersihkan dengan air bersih.

4. Mencerahkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Kandungan protein dalam sperma dipercaya bisa mengencangkan kulit. Bahkan juga, mata panda atau lingkaran hitam juga bisa lebih memudar jika melakukan facial sperma.

5. Bibir Pecah-Pecah
Untuk mempunyai bibir yang lembap, oleskan sperma pada bibir yang pecah-pecah. Cukup oleskan sperma secukupnya.

6. Mendorong Pertumbuhan Rambut
Kandungan prostaglandin E2 bisa mendorong pertumbuhan rambut serta membantu memperbaiki tekstur rambut.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment