WASPADALAH..!!! TERNYATA LIMA KEBIASAAN SEPERTI INI SAMA BAHAYANYA DENGAN MEROKOK

Tak merokok belum tentu membuktikan Anda sehat. Suatu studi temukan bahwa ada kebiasan-kebiasan spesifik yang sama bahayanya dengan merokok. Mulai saat ini, perhatikan hal-hal yang Anda kerjakan, karena bisa jadi itu jadi penyebab awal kesehatan Anda terancam. Serta tersebut beberapa kebiasaan yang disebut.

1. Duduk sepanjang hari
Duduk lama termasuk juga di mobil atau di depan tv, menurut Cancer Care di Kanada, telah dihubungkan dengan adanya banyak masalah kesehatan terutama kanker payudara, usus besar, prostat serta paru-paru. Pemecahannya yaitu waktu bekerja di kantor atau dirumah, ambillah saat sesaat untuk berkeliling.
NR4QLp2OIk
2. Kebanyakan makan daging
Protein hewani kaya IGF-1, satu hormon yang tingkatkan perkembangan beberapa sel kanker pada badan. Studi dari University of Southern California, temukan bahwa orang yang diet tinggi protein hewani dapat wafat lebih cepat. Selekasnya ubah sumber protein hewani Anda dengan protein vegetarian.

3. Memasak gunakan kompor gas
Kompor gas tawarkan aktivitas memasak lebih cepat serta gampang. Tetapi, pada kompor itu ada dosis penambahan karbon monoksida, nitrogen dioksida serta formaldehid setiap saat Anda memasak makanan. Janganlah cemas, ini dapat diatasi jika dapur Anda mempunyai ventilasi hawa yang cukup. Karena, ini bakal mencegah Anda menghirup terlalu lama.

4. Pakai minyak yang salah
Minyak sayur dapat dibuktikan melepas partikel aldehida serta hidrokarbon aromatik polisiklik, seluruhnya senyawa yang diketemukan dalam asap rokok serta berkenaan dengan permasalahan peradangan. Ubah minyak goreng Anda dengan yang lebih sehat seperti minyak zaitun.

5. Tidak cukup tidur
Kurang tidur memicu tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, obesitas serta beberapa masalah kesehatan yang lain. Salah satu studi menunjukkan bahwa tidur kurang dari delapan jam, tingkat kematiannya setara dengan beberapa perokok. Jadi, bila Anda memiliki masalah waktu tidur segera konsultasi ke dokter.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment