ANDA AKAN MENYESAL BILA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI !! TERNYATA SERING MINUM KOPI MEMBUAT UKURAN P*YUDARA JADI MENGECIL !! TAPI,,...SELENGKAPNYA DISINI !!

Akhirnya, penjelasan kenapa payudara wanita yang bentuknya sedatar dada anak laki-laki berumur 10 th. terjawab : ‘Akibat konsumsi kopi terlalu berlebih. ’

Ya, itu mungkin saja sedikit banyak yang dirasa oleh beberapa wanita yang membawa artikel ini, yaitu suatu hasil riset paling baru dari Swedia.

Menyalahkan Starbucks! Menyalahkan Starbucks! (Dinyanyikan untuk lagu " Menyalahkan Kanada " di South Park.)

Peneliti Swedia temukan, minum banyak kopi kurangi ukuran payudara wanita.

Upps, tidakkah beberapa ilmuwan atau peneliti pelajari suatu hal yang utama yang lain, seperti obat untuk kanker serta lain sebagainya?

Kepala onkologi penelitian ini, Helena Jernstroem, sudah mencermati data yang menghubungkan wanita berdada besar untuk penambahan resiko diagnosis kanker payudara, saat ia temukan hubungan pada kopi serta payudara.

Korelasinya yaitu bahwa, wanita-wanita tadi yang minum tiga cangkir kopi /hari bisa turunkan kemungkinan terserang kanker payudara.
Menurut Glasgow Daily Record, beberapa peneliti studi di Swedia ini memakai 270 wanita.

Mereka temukan bahwa sekitar 1/2 dari respondennya, membawa gen yang bertanggungjawab untuk penyusutan ukuran payudara pada kelompok peminum kopi.

Jernstroem memberikan keyakinan kita, " Mereka bakal mendapatkan ukuran payudaranya mengecil, namun payudaranya akan tidak menghilang. " (Lantaran mengecilnya payudara juga mengecilkan resiko terserang kanker payudara).

Website ilovecoffee juga melansir suatu studi yang temukan bahwa wanita yang meminum 3 gelas atau cangkir lebih kopi /hari bikin payudara lebih kecil.

Menurut riset itu, peneliti mempertanyakan 300 wanita perihal berapakah banyak kopi yang mereka minum /hari serta mengukur ukuran payudara mereka.

Wanita yang minum 3 cangkir atau lebih kopi /hari mempunyai payudara mereka 17 % lebih kecil dibanding wanita yang minum kurang dari 3 cangkir /hari.

Walau dia menambahkan, " Siapa juga yang memikirkan mereka dapat membedakan mana wanita peminum kopi cuma dari pengukuran bra mereka akan kecewa. "

 " Masalahnya yaitu bahwa ada dua langkah untuk mengukur bra seseorang wanita. Ukuran cup serta ketebalannya, hingga Anda (beberapa pria) akan tidak dapat menyampaikan masalah itu, " imbuhnya.

SUMBER: SINDONEWS.COM

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment