ANDA (ISTRI) WAJIB BACA ARTIKEL INI !! INI KESALAHAN TAK DISADARI ISTRI YANG DAPAT HANCURKAN PERNIKAHAN !! TOLONG DI SHARE YA !!

SEMUA orang mau pernikahannya abadi. Namun, tanpa ada disadari, kadang-kadang diri sendirilah sebagai pemicu hancurnya rumah tangga.

Umumnya itu terdapat pada kesalahan-kesalahan kecil istri yang tidak terlihat atau tak disadari. Sebelum Anda menyesal, cermati sebagian kekeliruan kecil istri yang terjadi diluar kesadaran.

Tak menomorsatukan suami

Setelah hadirnya anak nampak dalam pernikahan, istri kerap jadikan suami bukanlah lagi yang utama. Semua perhatian serta kasih sayang berpindah ke anak. Ini mengerikan, terlebih sesudah anak tumbuh besar istri semakin banyak konsentrasi pada teman, hoby, serta pekerjaan.

Membiarkan suami lihat p*rnografi

Banyak istri merasa nyaman dengan suami mereka yang melihat p*rnografi. Namun mereka tak sadar itu bisa menghancurkan pernikahan. Suatu studi tunjukkan, p*rnografi mengakibatkan pria jadi kurang tertarik pada pasangannya serta kurang senang dengan kehidupan cinta.


Menyangkal berhubungan s*ks

Tak apa-apa bila Anda tidak selamanya terasa mau berhubungan seks. Namun, bila Anda berkali-kali menahan seks dari suami, dia akan menganggap Anda kurang cinta. Keint*man fisik yaitu hal paling utama yang memastikan jalinan Anda dengan suami. Demikian ditulis Allwomenstalk, Sabtu (19/12/2015).

SUMBER:OKEZONE.COM
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment