ANDA HARUS BACA ARTIKEL MENARIK INI..!!! DIMANA LETAK TAHI LALAT ANDA? TERNYATA LETAK TAHI LALAT BISA MENGUNGKAPKAN TENTANG KEPRIBADIAN ANDA !!YUK DIBACA

Di mana letak tahi lalat anda

Dahi

Tahi lalat yang terletak di dahi sering menunjukkan kebijaksanaan seseorang. Sebuah tahi lalat terletak di sini juga dapat mewakili kelicikan dan kecenderungan untuk memiliki pernikahan yang bahagia. Jika tahi lalat terletak di sisi kanan, itu berarti orang tersebut akan menjadi bisnis atau pernikahan pasangan yang baik. Jika itu terletak di sisi kiri, namun, itu berarti bahwa orang tersebut tidak memiliki yang terbaik dari keberuntungan.
12285812_10153665007093903_1452094749_n
Alis

Sebuah tahi lalat di sisi kanan alis berarti sukses, kekayaan, dan beberapa anak-anak. Sebuah tahi lalat di sisi kiri, namun, berarti orang tersebut pengecut, memiliki kecenderungan untuk mengembangkan kecanduan, akan memiliki beberapa anak, dan akan menderita kepahitan dalam hidup mereka.

Mata

Tahi lalat di sudut-sudut luar mata mewakili kejujuran, ketenangan, dan kepercayaan.

Hidung

Setiap tahi lalat di bagian hidung berarti orang bergairah tentang kehidupan secara umum. Semakin besar tahi lalat, bagaimanapun, berarti orang tersebut memiliki selera makan yang besar bagi mereka, um, kegiatan dewasa kita semua kenal. Nah, Anda tahu apa yang mereka katakan tentang hidung besar. Saya kira sama berlaku untuk mol sekarang …

Pipi

Sebuah tahi lalat di pipi baik berarti orang tersebut atletik dan berani. Semakin besar tahi lalat, semakin cepat orang tersebut adalah mengenai kemampuan atletik.

telinga

Tahi lalat di telinga mewakili kekayaan. Namun, setiap tahi lalat yang muncul di bagian bawah telinga berarti bahwa seseorang harus sangat berhati-hati di sekitar air, karena mereka memiliki peningkatan risiko tenggelam.

bibir

Tahi lalat yang muncul di bibir menunjuk ke masalah dengan berat badan dan diet. Hal ini juga dapat menandakan masalah kesehatan yang sedang berlangsung yang memerlukan perhatian konstan.

Dagu

Sebuah tahi lalat di dagu berarti orang tersebut baik bepergian dan unggul dalam segala hal bisnis. Orang juga cenderung menarik dan akan berhasil dalam penjualan, karena ia / dia dipandang sebagai alami persuasif.

Leher

Sebuah tahi lalat di bagian depan leher berarti orang besar ketika datang ke bermain kartu. Namun, jika tahi lalat terletak di bagian belakang leher, itu berarti bahwa orang yang memiliki kapasitas untuk benar-benar menjadi sebuah “rasa sakit di leher” dan juga menderita nasib buruk.

Bahu

Sebuah tahi lalat di bahu kanan menunjukkan diplomasi, kebijaksanaan dan kemampuan untuk menyimpan rahasia. Namun, orang-orang dengan sifat ini kadang-kadang menahan kasih sayang dari orang yang mereka cintai. Sebuah tahi lalat di bahu kiri menunjukkan narsis yang suka melawan, mungkin karena hidup mereka membosankan dan tidak memuaskan. Apakah hanya saya, atau apakah itu tampak sisi kiri tubuh kita hanyalah masalah?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment