WASPADALAH !!! Bahaya Nya Keramas Setiap Hari Bagi Kesehatan(BANTU DISHARE YA GUYS)

Beberapa orang yakin bahwa sering keramas akan membuat rambut lebih bersih serta wangi. Tetapi, baru-baru ini suatu studi membuktikan bahwa keramas setiap hari berbahaya untuk kesehatan. Ini berlaku pada semua sampo yang Anda gunakan.

Sampo mempunyai banyak kandungan bahan kimia seperti sodium lauryl sulfate (SLS). Bahan kimia yang membuat sampo mengeluarkan banyak busa. Sulfat tak baik bila terserap terlampau banyak pada kulit kepala. Ada banyak alasan lain mengapa keramas setiap hari itu berbahaya.
Xp8C7IRbH0
1. Alergi
Beberapa besar shampo memiliki kandungan bahan pengental. Salah satu bahan tersebut yaitu natrium klorida atau garam. Agen-agen ini mengakibatkan kulit kepala menjadi kering serta membuatnya gatal, sehingga kulit kepala rentan alergi.

2. Rambut rontok
shampo mempunyai pengawet seperti paraben atau formaldehida, yang menyebabkan hilangnya rambut apabila sering dipakai.

3. Iritasi kulit kepala
Pigmen ada dalam warna buatan serta sintetis yang dipakai dalam shampo serta product perawatan rambut mengakibatkan iritasi kulit kepala, dalam jangka waktu spesifik.

4. Rambut rapuh
Sehari-hari keramas, bakal bikin Anda rasakan struktur rambut jadi lebih kering serta rapuh. Kandungan sulfatnya mengupas sebum dari rambut Anda.

5. Pertumbuhan rambut melambat
Pelembap yang dipakai dalam shampo tak betul-betul menolong dalam melembabkan rambut Anda, namun sebenarnya, mengakibatkan kurangnya perkembangan rambut.

6. Iritasi mata
Selain itu, pemakaian shampo yang terlalu berlebih dapat mengarah ke masalah mata.

7. Kanker
Terdapat beberapa bahan kimia yang dikira karsinogen manusia dalam shampo yang Anda gunakan. Paparan terlalu berlebih terhadap mereka bisa mengakibatkan kanker tenggorokan, hidung atau darah. (Sumarni/Boldsky)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment