INGATLAH WAHAI PARA SUAMI !!! " JANGAN PERNAH KAU SELINGKUH ISTRIMU JIKA TAK INGIN ANAK MU KELAK DI SELINGKUHI SUAMINYA " [[ YG SETUJU MARI BANTU SHARE ]]

Teman dekat Ummi, saat seseorang pemuda menjumpai Rasulullah untuk memohon izin supaya ia diijinkan b3rz**a, Rasul tidak serta-merta geram, beliau malah mengajak pemuda itu untuk berempati.

 " Bersediakah Engkau bila saudara perempuanmu diz*n*hi? Atau bagaimana bila ibu, bibi, serta anakmu nantinya diz*n*hi orang lain, maukah engkau hal semacam itu terjadi? "

Sudah pasti pemuda itu menjawab tidak bersedia bila ada wanita dalam anggota keluarganya yang diz*n*hi oleh orang lain.

Dari cerita itu harusnya setiap muslim dapat mengambil pelajaran tidak untuk melakukan beberapa hal yang kita sendiri juga tidak mau orang lain lakukan hal semacam itu pada diri serta keluarga kita!

Demikian juga bila menginginkan melakukan perselingkuhan dalam rumah tangga. Dengan makin canggihnya tehnologi, demikian banyak aplikasi chatroom, seseorang suami harusnya memikirkan beberapa ribu kali bila menginginkan mengkhianati keyakinan istrinya dengan melakukan perselingkuhan.

Salah satu yang butuh diingat yaitu anak gadis yang dimiliki, relakah bila di masa datang anak gadis Anda yang sudah menikah jadi diselingkuhi oleh suaminya?

Bila tidak ikhlas, jadi fikirkanlah kalau bapak mertua Anda juga tidak ikhlas bila Anda menyakiti perasaan putrinya dengan berselingkuh bersama wanita lain!

Teman dekat Ummi, sungguh hari kiamat belum akan tiba sampai perz*n
*an merajalela sampai ke jalan-jalan. Jadi lindungilah diri serta keluarga kita dari ancaman siksa neraka lewat cara menjauhi z*n*, termasuk juga hindari perselingkuhan dalam rumah tangga!


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment