PENTING !!! APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL YANG SATU INI ? JIKA ANDA TERBANGUN DARI TIDUR COBALAH UNTUK PINDAH JIKA TIDAK INGIN TERJADI HAL YANG SANGAT MENGERIKAN INI . . .!!!

Ada sejumlah besar orang yang telah menyaksikan kondisi yang tidak biasa ini. Ketika mereka mencoba untuk bangun dari tempat tidur atau ketika mereka jatuh tertidur mereka tidak bisa menghidupkan sisi lain. Mereka tidak bisa menggerakkan kaki dan tangan mereka dan merasa seperti mereka lumpuh. Seolah-olah ini tidak cukup, mereka mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang merayap dari gelap dan akan mengejar mereka. Biasanya mengintai dari beberapa sudut gelap dari kamar tidur dan perlahan-lahan berjalan ke arah Anda. Sekali lagi, orang mencoba untuk bergerak atau bahkan berteriak tetapi tanpa keberhasilan. Ada kasus ketika orang merasa bahwa seseorang tersedak mereka.

Jika Anda sudah pernah Terbangun Tidak Pindah, ini adalah apa yang terjadi pada Anda Tiba-tiba Anda lumpuh di tempat tidur Anda. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk menonton makhluk aneh duduk di kamar Anda, tapi tentu saja, Anda sendirian di dalam ruangan. Apakah Anda mengalami hal seperti ini? Kondisi ini disebut kelumpuhan tidur dan menurut banyak orang, ini adalah salah satu kondisi kesehatan paling menakutkan. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda tidak perlu panik karena ini adalah kondisi yang tidak berbahaya dan dapat dijelaskan.Di masa lalu, ketika studi ilmiah yang tersedia, orang sering menganggap bahwa mereka dikunjungi oleh makhluk gaib atau kekuatan. Beberapa dari mereka yakin bahwa iblis atau setan sedang bermain trik di kamar tidur mereka. Tentu saja, ini hanya cerita tanpa cadangan ilmiah. ilmuwan modern mampu menjelaskan kondisi ini secara menyeluruh. Ternyata kelumpuhan tidur terjadi ketika pikiran individu yang sedang tidur sebenarnya terjaga, tetapi tubuh sedang tidur. Hal ini dimungkinkan untuk mengalami kondisi ini ketika Anda jatuh tertidur, tetapi dalam banyak kasus itu terjadi ketika Anda mencoba untuk bangun. Tubuh dan pikiran berada dalam titik langka dan khusus antara realitas dan mimpi dan ini adalah mengapa Anda mengalami hal-hal aneh. kelumpuhan tidur disebabkan oleh hal-benar alami karena muncul ketika orang berada dalam tidur REM (rapid eye movement sleep) yang berarti ketika mereka sedang bermimpi. Dengan kata lain, aneh, bayangan menyeramkan dan makhluk di sekitar Anda adalah produk dari imajinasi Anda - halusinasi. Orang-orang yakin bahwa mereka sadar, tapi pikiran mereka tidak terjaga dan ini adalah alasan mengapa segala sesuatu di sekitar Anda tampak nyata. Sekarang Anda tahu apa yang kelumpuhan tidur adalah, mari kita lihat bagaimana kita bisa mencegah kejadian tersebut. Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menganalisis rutin tidur Anda dan melihat apakah Anda tidur dengan baik. Anda juga harus memeriksa beberapa hal lain yang mengakibatkan kelumpuhan tidur seperti menonton film horor sebelum tidur atau perasaan konstan kecemasan.  Cobalah untuk menghilangkan stres dan menemukan cara untuk menjadi benar-benar santai sebelum Anda tertidur. Jika Anda pergi ke tempat tidur lega dari stres, sangat mungkin bahwa Anda akan tidur erat. Dalam hal ini tidak bekerja, Anda harus memeriksa riwayat kesehatan keluarga Anda. Mereka yang merupakan bagian dari sebuah keluarga yang memiliki sejarah masalah tidur dan orang-orang yang mengambil obat tertentu mungkin rentan terhadap episode ini. Jika tidak ada yang berhasil, tanyakan kepada dokter Anda untuk pendapat. Apa yang paling penting adalah bahwa Anda sekarang tahu bahwa tidak ada makhluk aneh di kamar tidur Anda.

SUMBER : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/02/apakah-anda-pernah-mengalami-hal-yang.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment