ANDA LELAH DAN STRES KARENA PEKERJAAN?? TENANG GUYS, MUDAH CARA MENGATASINYA..!!! LAKUKAN PIJAT TANGAN INI SELAMA 5 MENIT...!!! DAN KAMU AKAN MERASAKAN KEDAHSYATANNYA....

Pijat digunakan selama berabad-abad dan dianggap sebagai alat yang paling efektif yang memungkinkan Anda untuk menjaga kesehatan Anda. Oleh karena itu, kami telah melihat peningkatan popularitas pijat di 10 years.There terakhir ada keraguan bahwa ia memiliki dampak positif pada kesehatan manusia.

Sayangnya, orang-orang yang membutuhkan pijat, terutama mereka yang memimpin gaya hidup aktif, situasi stres jenuh, sering tidak dapat menemukan waktu luang untuk mengunjungi panti pijat.

Untuk alasan ini, di sini adalah lima menit pijat jari yang dapat Anda lakukan setiap saat, di setiap tempat, di rumah, di tempat kerja dan bahkan jika Anda bepergian.



Hal ini sederhana dan memberikan efek positif maksimal dalam waktu singkat. Pijatan ini akan mengendurkan otot-otot yang tegang dari jari-jari dan Anda akan mampu untuk bekerja dan akan lebih bahagia.

Teknik pijat:
jari-jari kita terus-menerus bekerja untuk kami dan karena itu mereka penuh dengan ketegangan dan palung-tahun mereka menjadi kurang tangkas dan fleksibel. Kendurkan mereka dan semua ketegangan yang menumpuk dalam tubuh kita akan keluar.

Latihan 1
Sentuh jari kelingking dengan ibu jari dan jari telunjuk kemudian kocok dengan lembut untuk menghilangkan ketegangan otot. Kemudian, sampai Anda merasa nyaman, putar jari kelingking searah jarum jam. Setelah 10 detik mengubah arah. Setelah itu, lakukan latihan ini dengan jari-jari Anda yang lain di tangan dengan cara yang sama.

Latihan 2
Menekan akar masing-masing jari dapat menyebabkan peningkatan tonus hidup. Zona refleks ditemukan pada akhir jempol dan mereka berhubungan dengan paru-paru, dan tindakan ini akan membantu Anda untuk membebaskan saluran udara dan rongga hidung.

Latihan 3
Peras tangan Anda ke dalam kepalan tangan, tetapi meninggalkan ruang kosong sehingga Anda dapat menempatkan ibu jari Anda dari sisi lain di dalam. Kumpulkan tinju tegas dan tarik ibu jari dengan lembut, seakan mencoba untuk meregangkan keluar ... Kemudian melakukan hal yang sama dengan jari-jari Anda yang lain.

Latihan 4
Akhirnya berjabat tangan Anda. Hal ini diperlukan bahwa jari-jari merasakan kehangatan dan relaksasi.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment