WOW, AMAZING !!! BIBIR YANG HITAM DAPAT DIBUAT MERAH MERONA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN INI,!! TOLONG DI BAGIKAN INFONYA..

 Berikut adalah cara-cara alami untuk membuat bibir tampak merah muda.


1. Jeruk nipis

Air jeruk nipis atau lemon yaitu agen pemutih alami sekalian menolong keluarkan sebagian sel mati dari badan. Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut sepanjang dua menit serta setelah itu biarlah sepanjang 10 menit. Lalu, bersihkan dengan air hangat. Kerjakan hal semacam ini keseharian untuk memperoleh bibir merah muda alami.



2.madu

Madu juga berguna buat bibir terlihat merah merona. Ambillah dua sendok teh madu dan satu sendok teh air jeruk nipis. Campur sampai rata dan berikanlah pada bibir. Diamkan sepanjang 10 menit sebelumnya dicuci dengan air hangat. Pakai resep itu sepanjang sekitaran satu bulan untuk peroleh hasil optimal.

3. Susu

Susu dengan sebagian tetes gliserin yang dioles-oleskan pada bibir sebelumnya tidur bisa membuatnya berwarna merah muda dan lembut. Ambillah susu fresh sekedarnya dan berikan sebagian tetes gliserin. Berikanlah pada bibir serta biarlah semalam serta setelah itu bersihkan dengan air umum waktu pagi hari. Anda dapat juga memakai resep itu di muka untuk peroleh kulit yang lebih cerah.

4. Lemon serta gula
font-family: 'PT Serif', sans-serif; font-size: 15px; line-height: 22.5px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; transition: all 0.3s ease; vertical-align: baseline;">
Ambillah sepotong lemon serta taburkan sedikit gula di atasnya lalugosokkan pada bibir sepanjang dua menit serta biarkanlah sepanjang 15 menit. Bersihkan dengan air hangat. Gula yakni salah satunya agen pengelupasan kulit alami hingga mempunyai kekuatan buang beberapa sel kulit mati.

5. Kelopak mawar

Kelopak mawar bisa buat bibir gelap jadi lebih cerah. Ambillah sebagian kelopak mawar serta rendam dalam susu sepanjang 1/2 jam. Lantas, berikan sebagian tetes gliserin pada gabungan. Lalu, buat pasta dengan berikan sedikit madu. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta itu sepanjang 5 menit serta lantas biarkanlah sepanjang 20 menit. Pemakaian dengan teratur bisa berikan hasil positif pada warna bibir.

6. Bubuk kunyit

Campur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Berikanlah pada bibir untuk peroleh bibir merah muda. Pakai resep itu keseharian sebelumnya tidur untuk memperoleh hasil paling baik.

Langkah Melindungi Bibir :

Di bawah ini ada banyak tips sederhana membuat perlindungan bibir senantiasa merah muda dan mempunyai warna alami.
Jangan pernah tidur sebelumnya bersihkan lipstik. Hapus lipstik dengan menggosok-gosok bibir lewat cara lembut memakai es batu.
Kurangi konsumsi minuman berkafein. Itu yaitu satu diantaranya argumen paling penting bibir berwarna gelap.
Minum banyak air membuat perlindungan badan serta bibir senantiasa dehidrasi. Air juga bertindak bersihkan toksin keluar dari tubuh.
Jangan pernah pakai lipstik terus-terusan. Coba untuk membatasi penggunaan lipstik.

Mudah-mudahan berguna dan Silahkan DIBAGIKAN agar banyak orang yang tahu.

SUMBER:http://www.media-kesehatan.com/2016/01/wow-amazing-bibir-yang-hitam-dapat.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment