ANDA MENGALAMI STRES !!! Coba Untuk Tekan 8 Poin Dibawah Ini Yang Akan Mengurangi Stres Anda Dalam Hitungan Detik. Ini Adalah Salah Satu Info Terbaik Anda



Gaya hidup perkotaan modern telah membuat hidup kita lebih mudah dalam banyak cara, tetapi juga meningkatkan ketegangan, stres dan kecemasan.

Gejala stres dapat mempengaruhi kesehatan Anda, bahkan tanpa menyadarinya. Stres juga dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, obesitas dan diabetes.

Salah satu cara tercepat untuk menyingkirkan stres dan jatuh tenang adalah dengan berfokus pada beberapa kunci titik-titik tekanan pada tubuh kita.

Fokus pada titik-titik tekanan ini sering disebut sebagai akupresur, seni penyembuhan yang digunakan dalam pengobatan Timur.

Tekanan 8 poin yang akan mengurangi Anda stres dalam detik

Scalp.Interlace jari-jari Anda dan menempatkan mereka di belakang kepala pada titik pada leher Anda mana memenuhi tengkorak. Kemudian dengan Anda dua jempol, tekan dengan lembut selama 20 detik.
Ear.According untuk beberapa ahli titik ini merupakan titik terbaik menghilangkan stres dalam tubuh. 

Pijat tempat ini dengan cotton bud atau bahkan pena, dan mengambil napas dalam, lambat selama pijat.
Chest.Center titik dada adalah titik yang sangat efektif yang memberikan bantuan dari kecemasan dan stres. Gunakan tiga jari untuk pijat titik ini. Ini akan membantu menenangkan sistem saraf.

Stomach.Many reflexologists lebih suka menggunakan titik ini karena membantu membuat gerakan yang melepaskan dada dan diafragma, yang meningkatkan proses pernapasan.
Pasien yang memiliki pengobatan ini secara naluriah mengambil napas dalam dan hampir selalu melaporkan sensasi atau bantuan.

Titik siku Forearm.Inside sangat efektif untuk meredakan kecemasan, kesulitan di dada. Menerapkan tekanan di dalam siku poin di kedua lengan satu per satu untuk mendapatkan bantuan kecemasan.
Titik Palm.This terletak di salah satu paling penting Meridian (saluran energi), yang mempengaruhi jantung, hati, dan pankreas. Saat Anda menekan pada titik ini, Anda akan merasa stres instan.

Calves.Applying tekanan pada titik ini meningkat dan mengatur aliran energi, mengurangi kelelahan dan meningkatkan konsentrasi. Tekan titik ini selama 1 menit dan pindah ke titik berikutnya.

Titik Foot.This terletak di dalam kaki. Berlaku tekanan pada titik ini untuk memelihara dan keseimbangan sirkulasi energi seluruh tubuh dan pikiran, dan untuk meringankan pikiran dari stres kecemasan dan kekhawatiran. Selain titik ini juga mengurangi nyeri pergelangan kaki.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment