Luar Biasa,((Mohon Di Share))Jangan Bu"nuh Tanaman ini !! 13 Penyakit ini Bisa Di Sembuhkan Oleh Tanaman Ajaib Ini...Berikut Cara Meraciknya ...



Bila Anda menjumpai tanaman ini, mungkin saja Anda akan berasumsi ia hanya tanaman gulma pengganggu yg tidak bermanfaat. Namun tidaklah Tuhan membuat satu hal terkecuali ada manfaatnya. Nyatanya Patikan Kebo mempunyai manfaat obat herbal yang mengagumkan. . 

Hebatnya, menurut riset yang sudah dikerjakan beberapa pakar telah dilaporkan kalau ekstrak etanol Patikan Kebo mempunyai kesibukan antimikroba tertinggi pada baktieri Salmonella typhi yaitu bakteri penyebabnya penyakit Tifus. 

Sedangkan Ekstrak daun, batang, bunga dan akar Patikan Kebo mempunyai kesibukan anti-oksidan dengan urutan kesibukan anti-oksidan paling tinggi yaitu daun, bunga, akar dan batang. Riset yang lain juga mengungkap bila ekstrak daun Patikan Kebo memiliki kesibukan larvasida dan pupisida pada vektor nyamuk malaria Anopheles stephensi. 

Melalui cara turun temurun umumnya Patikan Kebo dipakai untuk menyembuhkan sakit Asma dan masalah pandangan, obat batuk dan sariawan. Di Nigeria tanaman ini umum dipakai untuk menyembuhkan luka. Juga dipakai untuk penyembuhan penyakit disebabkan mikroba seperti gonorhea dan d! s " entri. 

Langkah Memakai Patikan Kebo untuk menyembuhkan penyakit seperti : 

1. menyembuhkan Influenza 

Daun Patikan Kebo 1/2 genggam dicuci lalu di rebus dengan air bersih sejumlah 3 gelas sampai tersisa 3/4 nya. Dinginkan lalu saring. Berikan madu seperlunya diminium 2 kali sehari. 

2. menyembuhkan Br0nc " hitis 

Daun Patikan Kebo 1/3 genggam bersihkan bersih lalu giling halus, berikan air masak 3/4 cangkir dan madu 1 sdm, peras dan saring airnya diminum 2 kali sehari. 

3. menyembuhkan Batuk 

20 gr daun segar Patikan Kebo di rebus dengan 2 gelas air selama 15 menit, lalu saring dan diminum sehari 2 x semasing 1/2 gelas. 

4. menyembuhkan D! s " entri 

Patikan Kebo 15-25 gr ditambah gula pasir (jika berdarah) atau gula enau (jika berlendir), lebih air seperlunya lalu di tim kurang lebih 15 menit. Lalu diminum. 

5. menyembuhkan ke " nc! ng tidak lancar 

Tanaman segar Patikan Kebo berikan air seperlunya, di rebus. Untuk diminum 2 kali sehari. 

6. menyembuhkan bisul atau Abses 

Patikan Kebo fresh 60 gr ditambah 120 gr tahu putih ditim 15 menit lalu dikonsumsi. 

7. menyembuhkan Thypus abdominalis 

Herba segar 30-150 gr di rebus dengan air seperlunya diminum 3 kali satu hari. 

8. menyembuhkan Rad4ng ginjal 

Patikan Kebo kering 6-9 gr atau 30-60 gr yang fresh direbus, lalu diminum. 

9. menyembuhkan Eksim 

Herba fresh 90 gr ditambah 1/2 liter alkohol 70% di rendam 3-5 hari, untuk bersihkan eksim. 

10. menyembuhkan rad4ng tenggorok 

Daun sekedarnya diseduh dengan air panas, digunakan untuk kumur saat hangat.  

11. menyembuhkan Asma 

1 genggam Patikan Kebo kering di rebus dengan 2-3 gelas air sampai mendidih, saring dan diminum 2kali sehari 1/2 gelas pagi dan sore hari. 

12. menyembuhkan rad4ng pay*ud4ra 

Satu genggam daun patikan Kebo dan 2 sendok makan kedelai di rebus dengan 3-5 gelas air sampai mendidih. Dinginkan disaring, diminum 2 kali sehari 1 cangkir. 

13. menyembuhkan mata merah 

Teteska getah tanaman Patikan Kebo pada mata yang merah 2 kali sehari sampai sembuh. 
Semoga info ini bermanfaat, mohon di berbagi ke rekan rekan yang lain agar mereka mengetahinya, dan bisa berguna. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment