SUBHANALLAH...!! INILAH FAKTA ILMIAH TENTANG SUJUD YANG MANFAATNYA SUNGGUH MENGAGUMKAN..!

Bismillahi minal Awwali wal Akhiri... Dengan cara spiritual, kita semua paham kalau sujud yaitu saat² paling dekat kita dengan Sang Khaliq. Dengan cara medis.... Subhanallah!!! banyak manfaatnya, diantaranya : 


1. Mengalirnya d4rah ke otak... 

Aliran get4h bening dipompa kebagian leher dan ketiak. Posisi jantung diatas otak mengakibatkan d4rah yang kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Karenanya kerjakan sujud dgn tuma'ninah supaya d4rah memenuhi kapasitasnya ke otak. (Dr. Fidelma, neurolog dari Amerika) 

2. Jika otak memperoleh suplai d4rah dan kaya oksigen, jadi dapat meningkatkan kerja sel-selnya. 

Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan terus-terusan dapat meningkatkan kecerdasan. (Prof. Sholeh, risetnya telah mendapat pernyataan dari Harvard Univesity, AS) 

3. Melatih kemampuan 0t0t spesifik, termasuk juga 0t0t dada, dimana berlangsung k0ntraksi pada 0t0t itu. 

Rutinitas sujud mengembalikan serta menjaga org4n-org4n perut pada tempatnya kembali/f! ks4si. 

4. Radiasi yg diakibatkan oleh teknologi listrik dapat memberi resikonya dan membahayakan org4n² tubuh, terutama otak. 

Di mana apabila dilewatkan akan menyebabkan penyakit kejang 0t0t, radang tenggorokan, mudah lelah, str3ss, migrain, sampai pikun di umur awal. 

Nah saat sujud, keunggulan ion² positif yang ada didalam tubuh kita akan mengalir ke bumi, lantaran bumi yakni tempat ion2 negatif. Jadi terjadi sistem netr4lisasi radiasi listrik dan magnet itu. 

Sujud yang sempurna yakni dengan menempelkan 7 anggota badan (dahi, hidung, ke-2 telapak tangan, ke-2 lutut, dan ke-2 kaki) ke bumi. 

(Dr. Muhammad Dhiyaa'uddin Hamid, dosen jurusan Biologi dan ketua department radiasi makanan pada Instansi Riset Teknologi Radiasi) 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment