SUNGGUH MENYEDIHKAN..! HANYA KARENA MISKIN , DOKTER TAK MAU LAYANI SEHINGGA ANAK MENINGGAL DI PANGKUAN SANG AYAH,,APA PENDAPAT ANDA SEKARANG???SHARE YA MUDAH-MUDAHAN PEMERINTAH MENGETAHUI INI !!!

Anak Saya Dah Mati Baru Kau Nak Datang”Bapa Bayi 7 Bln. Maut Tidak Pernah Dapat Rawatan”|Sontak berita mengenai seorang bayi 7 bln. maut di hospital Kota tebing tinggi karena terlambat peroleh rawatan doktor hospital itu yang didakwa karena tidak melayan pesakitnya yang hanya masyarakat kecil. 


Kejadian yang berlaku pada 18. 04. 2016 lalu, markus bapak mangsa, dikatakan telah mengamuk sesudah dr Faisal, Sp. A, mengesahkan bila anak keduanya yang berumur 7 bln. itu telah meninggal dunia. 

” Dari tadi saya dah minta tolong sama kalian, anak saya kejang kejang, panasnya semakin tinggi namun apa tindakan kalian” 

“Lepas anak saya mati baru kalian datang! ! kalianlah yang membunuh anak saya” geram, markus dalam kejadian. 

Akibat daripada emosi yang sangat tinggi markus pernah menendang tiang infus yang ada di samping anaknya serta memarahi jururawat serta doktor Faisal. 


Menurut markus Nainggolan ia masuk kehospital HERNA itu pada pukul 14. oo Hingga jam 19. 

30 anaknya tidak memperoleh sembarang rawatan sampai anaknya alami kejang kejang. Perawat yang ada disitupun hanya mengatakan bila doktor polin sudah dipanggil, namun tidak seorangpun doktor yang datang mengecek anak saya. 

“Mereka hanya mengatakan sudah di panggil doktor polin. Namun nyatanya tidak ada, karena doktor tesebut sudah pulang dan tidak masuk lagi, saya pernah memohon serta menangis untuk mereka menyelamatkan anak saya. katanya sayu. 

Sebelumnya Menurut pengakuan lenni ibu mangsa bila anaknya alami cirit birit dan panas semua tubuh sejak 17 april 2016 kelmarin. dan segera membawanya ke klinik kesihatan Desa Simodong, kota Tebing tinggi. medan 

Karena sudah kondisi anak sudah makin teruk doktor klinik itu menyuruh pasangan itu segera membawa anak mereka ke hospital “HERNA” kota Tebing tinggi. hinggalah anak ke-2 pasangan itu meninggal 

Berita yang dikongsi oleh sebagian media kota tinggi saat ini jadi viral dan mengundang kemarahan warga sekitaran kota tinggi dan banyak daerah yang lain sampai ada yang meneror untuk merobohkan hospital itu. untuk info lanjut kronologi kejadian akan dikemaskini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment