Wow...!!! Sungguh Sangat Mengejutkan Dibalik Pedasnya, Cabe Rawit Ternyata Dapat Mencegah Serangan Jantung Yg Mematikan Dalam Hitungan Detik Lho... Berikut Penjelasannya



CABAI RAWIT mempunyai manfaat yang banyak. Cabai rawit dapat di antara semua jenis cabai. Untuk pencinta kuliner pedas, bahan yang satu ini tentu tidak akan ketinggal. Tanaman ini pun begitu mudah penanamannya juga perawatannya begitu cocok untuk pelengkap tanaman di halaman pekarangan rumah anda terlebih tidak in berbuah tidak kenal musim. 

Manfaat 
Cabai rawit memiliki khasiat yang banyak. Cabai rawit dapat mempercepat metabolisme badan Anda. Oleh karena itu berbahagialah untuk Anda yang tahan dengan rasa pedas cabe rawit. Karena memprcepat metabolisme tubuh, jadi cabe rawit termasuk makanan yang dapat menolong menurunkan berat tubuh. 

Cabai rawit juga berguna untuk jantung anda, karena bisa menghindar serangan jantung yang mematikan dalam hitungan detik. Hal ini karena karakteristik cabe rawit yang bisa buka arteri dijantung. Cabai rawit dapat juga membantu pertumbuhan rambut. Salah satu alasan utama dari masalah kebotakan yaitu lantaran penurunan aliran darah (darah tidak lancar). 

Cabai rawit apabila dioleskan pada kulit kepala akan meningkatkan sirkulasi darah, serta dengan demikian bisa menolong pertumbuhan rambut. Memang hal ini akan menyebabkan iritasi pada kulit kepala, akan tetapi ini akan memberikan manfaat yang baik. 

Cabai merah bisa membantu menghilangkan rasa sakit. Banyak orang yang menderita sakit kepala, serta konsumsi cabe rawit akan memberi manfaat untuk mengurangi rasa sakit kepala migren. Makan cabe akan menolong orang yang mederita gejala sinus. Cabe rawit akan membantu untuk kurangi sakit gigi serta sakit gusi. 

Cabai rawit dipercaya bisa membantu melancarkan peredaran darah, dengan cara mengurangi pembentukan serta penggumpalan darah. Oleh karena itu, cabe rawit yaitu obat yang alami yang bisa membantu kurangi serta mencegah desakan darah tinggi. 
Sesaat manfaat yang paling utama dari konsumsi cabai rawit adalah membantu kurangi kemungkinan kanker, dan bisa menghambat perubahan sel kanker pancreas. 

Olahan 
Cabai yaitu bahan mudah diolah, begitu juga jenis cabai rawit. Terlebih untuk membuat sambal, jenis cabai ini masuk dalam kategori harus. Salah satu sambal sambal favorit untuk penyuka pedas yaitu sambal korek. Ingin coba bikin sendiri? Tersebut resepnya. 

Bahan : 

  • 8-15 buah cabe rawit merah 
  • 2 siung bawang putih, kupas 
  • 2 siung bawang merah, kupas 
  • 1 sendok makan gula 
  • Cuka 
  • Minyak goreng 


Cara membuat : 
Cuci bersih cabai serta bawang lalu tumbuk haluss smua bahan jadi satu lalu tambahkan gula serta cuka sesuai selera. setelah itu panaskan gula di atas api sedang. tumis hasil tumbukan sambal itu sampai aromanya harum. angkat serta sambal korek siap di hidangkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment