AWAS ,WASPADALAH !!!! TERNYATA 3 MAKANAN INI BISA SEBABKAN KEGUGURAN(HINDARI SEGERA)

BANYAK makanan yang dilarang untuk wanita hamil lantaran rawan menyebabkan keguguran. Salah satunya adalah hati sapi yang sebenarnya memanglah nikmat dikonsumsi.

Bukan sekedar itu, ada tiga product makanan seringkali menyebabkan keguguran pada wanita hamil, yang diambil Boldsky, Selasa (2/2/2016).

Kepiting
Seafood ini rasa-rasanya memanglah nikmat serta kaya nutrisi. Namun untuk wanita yang sedang melewati saat trimester pertama kehamilan, mesti menjauhi makanan ini. Sebab, hewan laut ini bakal mengakibatkan rahim berkurang, perdarahan internal atau bahkan juga keguguran.

Hati sapi
Organ dalam ternikmat dari sapi ini biasanya dikemas dengan vitamin A. Wanita hamil bukannya tak boleh sekalipun mengkonsumsinya, namun beri jarak apabila mau menyantapnya. Umpamanya, Anda bisa makan hati sapi selama sebulan sekali.

Product susu yang tidak dipasteurisasi
 keju feta, gorgonzola, brie, serta yang lain di kenal memiliki kandungan bakteri listeria. Ini begitu beresiko untuk wanita hamil, terlebih pada trimester pertama.

Lebih bahaya lagi, bakteri ini dapat diketemukan pada unggas mentah serta makanan laut. Jadi, Anda mesti waspada sebelumnya konsumsi atau lebih baik menghindarinya.
sumber:okezone.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment