SUBHANALLAH..!!!Ternyata Suka Bersedekah Bukan Hanya Mendapatkan Pahala Yang Besar ,Tetapi Bisa Juga Bikin Kesehatan Lebih Baik ? Apa Lagi Yang Ditunggu Mulai Sekarang Bersedekah Lah

Sifat dermawan atau sukai bersedekah serta memberi pada orang lain yang memerlukan nyatanya buat kesehatan lebih baik. Hal semacam itu dibuktikan oleh sebuah studi yang dilakukan oleh Baris K Yoruk, profesor dari Albany-SUNY seperti ditulis oleh laman Your Beauty. Terlebih yang paling banyak dipengaruhi yaitu tingkat stres yang menurun dan tekanan darah menjadi normal.

Si peneliti melakukan pengamatan serta analisis antara th. 2001 serta 2007 pada beberapa partisipan dengan objek studi tingkat kedermawanan dan tingkat kesehatan partisipan yang turut dalam riset tersebut .

Hasil yang tampak cukup buat merinding, yaitu terdapat kaitan kuat pada besar kedermawanan seorang dengan sebaiknya tingkat kesehatan dianya. Mereka yang sukai sedekah serta beramal dalam program donasi, mempunyai kesehatan yang lebih baik dibanding partisipan yang sering menerima subsidi dari pajak negara dan hanya sedikit bersedekah.
sedekah
Penyakit seperti paru-paru, arthritis, hipertensi dan stres serta permasalahan psikologis lebih rendah prosentasenya terkena pada beberapa dermawan, dibanding demikian sebaliknya orang yang tidak sering memberi donasi atau bersedekah.

Walau peneliti menyebutkan bahwa perbedaan dari sisi prosentase tersebut memanglah tidak terlampau besar, tetapi kaitan pada rutinitas bersedekah yang dimiliki oleh partisipan dengan kesehatan yang lebih baik itu nyata. Apalagi ketika bersedekah kebanyakan orang pasti tidak bertujuan untuk menyehatkan dirinya, tetapi semata membantu sesama. Kesehatan yang membaik hanya dampak samping positif yang terjadi usai bersedekah.

Jadi, tidak hanya mendapat pahala karena bersedekah serta mempunyai sifat dermawan yaitu tuntunan agama, tetapi juga Anda bakal menjadi lebih sehat dan jauh dari stres karenanya. Tunggu apalagi, segeralah bersedekah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment