TOLONG BANTU DISEBARLUASKAN ARTIKEL INI YA, AGAR YANG LAIN TAHU !!HEBATNYA CARA INI, HANYA 3 MENIT SAKIT KEPALA HILANG DENGAN MENGGUNAKAN TRIK MUDAH INI

Anda pernah merasakan sakit kepala? Beberapa besar sakit kepala yang berjalan tidak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan semakin banyak istirahat.

Tetapi apakah dengan cara demikian saja? Butuh di ketahui terdapat banyak tipe sakit kepala yang memerlukan perlakuan lebih karena berkepanjangan atau bahkan juga ada yang dapat membahayakan nyawa.
20151015-pemijatan-dengan-handuk_20151015_164127
Sakit kepala tidak mempunyai jangka waktu tertentu, bisa berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari dan bisa muncul dengan cara mendadak atau perlahan.

Dilansir alodokter. com penyebab sakit kepala bisa disebabkan oleh bermacam hal, namun biasanya sakit kepala bisa dikelompokkan berdasarkan pada penyebabnya, yaitu sakit kepala yg tak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Coba Cara Ini?
Mungkin saja masih tetap asing terdengar di telingan masyarakat, tetapi percaya tak percaya langkah basmi rasa sakit kepala ini terbilang ampuh loh.

Cara yang kita lakukan di sini yaitu memijat langsung otot-otot di bagian kepala serta leher.

Langkah seperti ini bakal memperlancar dan meningkatkan aliran darah di ruang yang bermasalah dan efek yang lain bisa pula memudahkan stres.

pijat handuk
Pijat dengan handuk yaitu cara yang sangat efektif untuk merangsang aliran darah di kepala dan leher sampai dapat membantu memudahkan rasa sakit yang diderita.
Selain itu, memijat kepala merupakan prosedur yang sangatlah menyenangkan, anda bisa merasakannya sendiri kelak.

Pertama, yang Anda butuhkan yaitu sebuah handuk yg tak terlalu tebal.
Apabila anda sudah mempunyai handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya secara spiral) sampai cukup padat.

Lalu letakkan di dahi anda dan tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat biasanya.

Sambil masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher dan bahu anda.

Ulangilah prosedur ini dengan berirama dan perlahan-lahan buka gulungan handuk supaya pijatanya semakin maksimal.

Ulangilah pijatan ini sekurang-kurangnya sepanjang 3 s/d 5 menit. Kurun saat yang relatif singkat, anda bakal merasakan rasa sakit mulai menyusut.

sakit kepala
Apabila pijatan ini tidak cukup berikan perubahan apapun ke arah yang lebih baik, bermakna sakit kepala yang anda derita telah termasuk parah.
Perlu di ketahui cara itu alangkah lebih baiknya dikombinasika dengan terapi penambahan, seperti minum secangkir teh daun mint.

Teh mint mempunyai efek yang sangat menentramkan pada pembuluh darah. Hal sejenis ini berarti bakal berpengaruh pada rasa sakit kepala yang akan sembuh. Selamat Coba


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment